Cawako Ratu Dewa Dan Prima Salam Menghadiri Acara Syukuran Anggota DPRD Kota Palembang Peby Anggi Pratama S.H. M.Kn

  • Whatsapp

PALEMBANG, Sekilasmedia.Com
Peby Anggi Pratama,SH.,M.Kn Anggota Dewan Terpilih DPRD Kota Palembang Dapil 4 periode 2024 – 2029 Hari ini megadakan Syukuran bersama masyarakat kota palembang. Mimggu ( 06/10/2024)

Syukuran ini atas dilantiknya Beby dengan menjadi anggota DPRD. Dan selalu dapat memberikan manfaat untuk kota Palembang. Semoga dengan acara ini juga mendapatkan Ridho dari Allah subhanahu wa taalla tuturnya. kami mewakili masyrakat kota palembang , ketika masyarakat membutuhkan kami dan apapun Aspirasi masyrakat itu, kami rangkum dan kami perjuangkan.

“Biasanya masyarakat sudah banyak tapi yang berkaitan dengan pelayanan dasar pendidikan, kesehatan sosial, sarana dan prasarana dan lain sebagainya seperti itu. kita akan kami perjuangkan terus. Selama ini saya akan memperjuangkan untuk masyrakat. dan sudah
dirasakan oleh masyarakat walaupun banyak yang belum tuntas. ucapnya. Sudah 5 tahun
ini Alhamdulillah dari awal seperti masyarakat masuk rumah sakit operasi, kita perjuangkan sehingga biaya biaya operasi tersebut harusnya bayar jadi gratis itu perjuangan kami. Pungkasnya.

Dan ada lagi, jalan rusak menjadi bagus, yang semulanya. lampu- jalannya gelap jadi terang itu yang sebisa mungkin berupaya untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat

“Di tanya awak media. masalah pemilihan meraih suara terbanyak di kecamatan
Sako. Ya kinerja saya selama ini, memperjuangkan Aspirasi masyarakat selama Alhamdulillah sudah dirasakan masyarakat. Jadi merasakan dampak positif.Karena saya mewakili mereka pasti ada manfaatnya. Kata Peby.

Kami bersemangat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwasanya legislatif, ketika memperjuangkan aspirasi, ketika pelaksanaan eksekutif itu Sinergi dengan kami itu akan lebih mudah, misal biasa membuat KIS buat KTP mungkin bisah cepat selesai, pokoknya semaksimal mungkin di Dapil kami. Karena Dapil kami ini pemenangnya partai Golkar mendapatkan rp34.000. Artinya ditambah dengan Gerindra dan PDIP. Jadi kepada masyarakat jikalau ada keluhan dalam kehidupan bermasyarakat segera disampaikan kepada kami maupun kepada tim kami yang ada dilapangan Jelasnya Peby.

Di tempat yang sama Paslon no Urut 2 Ratu Dewa Prima salam Mengatakan kita menghadiri syukuran atas terpilih dan di lantik nya Bapak Peby Pratama dan sekaligus kita berikan atau menyampaikan visi misi
dari RDPS Semoga ini bisa disosialisasikan dengan keluarga maupun di lingkungan yang ada di masing-masing warga.

Ratu Dewa mengatakan Visi Misi kami. kalau kami terpilih akan kami jalankan itu, seperti
program Pendidikan Baju Geratis tingkat SD, SMP, Madarasa itu akan kami adakan nanti, sampai ke jenjang yang paling tinggi seperti anak yang berprestasi mau luar negeri kami siap untuk memberikan program yang cukup dirasakan oleh masyarakat. Kesehatan itulah pro rakyat. di namakan ( jamu ) jamu itu adalah jalan mulus. Jalan provinsi, jalan kota,. Jalan lingkungan. pokoknya jalan di Palembang.

“Dan persoalan lain adalah persoalan wajah kotak, tapi juga punya program nanti namanya adalah tawakal diantaranya,
Penerangan lampu mati di mana mana. 53000 titik lampu di Palembang masih membutuhkan pasangan baru Rp6.000 lebih, ini akan habis persoalan-persoalan yang ada di kota Palembang ujar Ratu Dewa. Tidak hanya itu taman kota, taman Kelurahan, taman Tempat Pemakaman dan juga taman-taman lainnya yang lebih kurang atau 300 titik itu akan menjadi perubahan kami juga jelasnya RDPS.

Sehingga ketika orang masuk Palembang baru terlihat Oh ini ternyata kota Palembang. Kalau malam terang penerangan jalan yang mulus, kalo Taman kotanya bagus-bagus sekali. Ada lagi masalah rumah banyak sekali yang membutuhkan dan juga ingin memiliki rumah yang layak huni, hampir 3000 lebih, keluarga yang ada di bantaran sungai masih sangat membutuhkan rumahnya untuk kita benari.
untuk itu dalam kesempatan ini ini, adalah program pro rakyat.

“Palembang bisa disebut sebagai Internasional kota dunia setelah semua persoalan yang ada di depan mata ini. Jadi kita
sama-sama Bapak Ibu sekalian Kami dak pacak dak biso melaksanakan semua tampa dukungan Doa restu dan perjuangan kita sama-sama. ucapnya.

Alhamdulillah Untuk itu dalam kesempatan ini, banyak di hadiri oleh masyarakat banyak. Jadi dalam rangka memperjuangkan Palembang akan lebih baik lagi kedepanya. Untuk itu dalam kesempatan dengan tidak mengurangi rasa hormat kami tolong ajak suami, anak menantu dan keluarga terdekatnya keluarga di lingkungannya dan ajak warga Palembang untuk menghantarkan RDPS jadi pemenangnya Tutupnya.

Acara ini turut dihadiri Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 02, Ratu Dewa dan Prima Salam. Wakil ketua DPRD Kota palembang dan Toko masyrakat.
( NN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait