Cempaka Mulia Gelar Show Tunggal Tampilkan Koleksi Gaun Pengantin dan Pesta

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Pagelaran Busana karya Hastanti Cempaka Mulia, Hastanti adalah owner Cempaka Mulya wedding Galery and Production di kawasan Taman Dhika Buduran Sidoarjo, yang menyediakan dan melayani jasa profesional dari make up artis, gaun pengantin dan gaun pesta tersebut, sukses menggelar show tunggal bertema Miss Belly Dance 2023, di The Sun Hotel, Sidoarjo, Minggu (15/10/2023).

Meski bertema Belly Dance, namun rangkaian acara yang digelar kaya akan ragam dan tampilan menarik. Tidak hanya kompetisi Belly Dance, gala show, juga workshop Masterclass yang dipandu oleh praktisi senior Belly Dance, Miss Christien Yaven.

Acara tersebut juga menghadirkan rangkaian kegiatan whorkshop basic bellydance untuk para pemula. Gelaran fashion show yang menampilkan koleksi busana Cempaka Mulia dihadirkan sebagai penutup pagelaran.

Seluruh koleksi busana pengantin dan busana pesta yang diperagakan juga merupakan desain karya Hastanti.

“Penyelenggaraan pagelaran Miss Belly Dance 2023. kali ini sebenarnya hanya pewarna acara saja, tapi fokus utama adalah kiprah Cempaka Mulia yang hadir dan akan terus berkiprah mewarnai penyedia jasa profesional bidang bridal galerry, penyedia layanan make up artis, gaun pengantin dan gaun pesta di Sidoarjo ini juga menggugah kaum perempuan Sidoarjo lebih inspiratif,” ujar Hastanti.

Cempaka Mulia yang yang sudah satu dekade berkiprah di kawasan Taman Dhika, Buduran Sidoarjo ini juga menyediakan sound dan LED berkapasitas 50 ribu watt, untuk mendukung acara-acara pesta besar, indor maupun outdoor. Di bawah kendali Rizki Febri yang juga bertindak selaku show produser untuk setiap acara yang digelar Cempaka Mulia.

“Kami sengaja menghadirkan kompetisi Belly Dance supaya acara tidak terkesan monoton dan mengundang kejenuhan. Jadi show tunggal ini juga ada kegiatan whorkshop basic bellydance dan ada kompetisinya. Dimeriahkan dengan Gala show dan bellydance,” jelas perempuan cantik pengusaha bisnis jasa layanan bridal ini.

Ke depan, Hastanti yang fokus sebagai perancang gaun pengantin sekaligus pemilik usaha bridal Cempaka Mulia ini sudah ancang-ancang mempersiapkan rangkaian gelaran Cempaka Mulia dalam even even lain yang tak kalah menarik.

Selain memiliki banyak produk Cempaka Mulia juga akan terus hadir dalam rangkaian acara workshop kreatif dengan tema tema yang lagi diminati lainnya.

Selain menginspirasi kaum perempuan lainnya, workhop dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas kaum perempuan agar menjadi lebih baik.

“Kami sudah siapkan satu even yang juga berisi pagelaran mode dengan menampilkan berbagai koleksi karya saya pribadi, namun dengan variasi yang lebih banyak. Busana untuk kaum perempuan, sengaja kami desain untuk bisa menampilkan kesan yang glamour tapi elegan, tetapi tetap memunculkan aura feminin bagi pemakainya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait