Cindra Mata Berupa Perahu Dan Surfing warnai Acara Lepas sambut Danramil 0823/05 Panarukan

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Acara lepas sambut Danramil 0823/05 Panarukan dari Kapten Inf Kardiman kepada Kapten Inf Joni Kriswanto Yang dihadiri oleh seluruh Anggota Koramil, Camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas, kepala KUA, kepala UPTD, HIPPA dan seluruh Kepala desa se Panarukan bertempat  halaman koramil 0823/05 Jumat (12/5).

Camat Panarukan Dadang A Bintoro,S.sos,Msi, menyampaikan Pesan dan kesan bahwa selama ini Danramil yang lama Kapten Inf Kardiman sudah dapat bekerjasama dengan seluruh Instansi yang ada di kecamatan Panarukan semoga dengan pergantian Danramil yang baru ini dapat membawa motivasi yang baru bagi semua Instansi yang ada di kecamatan Panarukan.

Kapolsek Panarukan AKP Didik Rudianto, SH mengaku kehilangan sosok teman yang unik, menurutnya sosok Kapten inf Kardiman selalu menjadi percair ketegangan saat rapat maupun pemecah masalah dengan guyonan – guyonan kocaknya.

“Kapten Inf Kardiman sosok yang humoris namun tegas, jujur saya merasa kehilangan, tapi datang dan pergi itu sudah biasa,kepada Danramil yang baru kami harap agar kedepan lebih memperherat lagi tali Silaturahmi dan dapat bekerja sama dalam membina Panarukan yang Masyarakatnya masih tergolong butuh pembinaan dalam memajukan Panarukan,”Tutur Didik

Dalam sambutanya Danramil lama Kapten Inf Kardiman menyampaikan pesan kepada Danramil yang baru Kapten Inf Joni Kriswanto agar tetap menjalin tali silaturahmi yang sudah dia bina dengan seluruh instansi yang ada di Kecamatan Panarukan,”Tetap Silaturrahim dengan masyarakat. semoga apa yang saya bina selama ini mejadi berkah bagi seluruh Anggota Koramil dan masyarakat sekelilingnya,”Ucap Kanten Inf Kardiman.

Pejabat baru Kapten Inf Joni menyampaikan rasa terima kepada Danramil yang lama, serta berjanji akan melanjutkan Program Danramil lama dan meminta semua pihak agar tidak segan – segan untuk saling mengingatkan,”Apa yang sudah dibina dan dijalin selama ini baik bersama Tomas, Toga dan seluruh Instansi lainnya dan mudah mudahan akan saya tingkatkan lagi hubungan tali silaturahmi ini,”Ujar kapten inf Joni yang sembari meminta masyarakat menyapanya dimanapun berada tanpa sungkan – sungkan.

Diakhir acara puluhan cindera mata diberikan oleh kepala desa, camat dan beberapa instansi lainnya, namun ketikan Danramil saling tukar cindera mata, ada hal menarik disela – sela saling tukar antar Danramil, karena ada perahu sepanjang 2 meter, dari Danramil baru ke Danramil lama dan surfing dari Danramil baru ke Danramil lama. (JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *