Cinta Kasih Ibu

  • Whatsapp

Dia adalah malaikat yang tuhan berikan untukku, seorang yang sempurna di mataku,seorang yang bisa ku percaya, yang bisa ku jadikan teman dan tempat mengaduh. Seorangyang peduli akan diriku dan orang itu kusebut sebagai Ibu.

Layaknya sebuah sajak, begitulah ungkapan kata yang mampu diberikan bagi setiapanak kepada ibu tercintanya.

Sebuah tindakan yang baik seperti taat kepada ibu, selalumenuruti perintahnya serta mendengarkan nasihatnya dan membuat sebuah ungkapan kasihsayang tak mampu menggantikan pengorbanan dan cinta kasihnya dalam sepanjang hidupseorang anak.

Ibu adalah sosok wanita yang kuat, sabar, dan penyayang. Ia rela melakukan apa pununtuk kebahagiaan anaknya. Kesabaran dan pengorbanan serta do’a yang tulus selalu iapanjatkan kepada tuhan agar selalu menjaga dan menyertai setiap langkah anak yangdikasihinya.

Bagi setiap anak di dunia ini, Ibu selalu mempunyai tempat tersendiri di hati mereka, takperduli seberapa jahat dan bencinya seorang anak kepada ibu mereka, jauh di dalam lubuk hatiterdalam pasti anak itu masih mempunyai perasaan sayang terhadap Ibunya.

Ibu adalah segalanya. Bayangkan bila tidak ada sosok Ibu, mungkin tidak ada tangisansi kecil yang terlahir ke dunia.

Pengorbanan terbesar dalam melahirkan sang buah hatimembuat dirinya mempertaruhkan seluruh nyawa. Bahkan setelah terlahir ke dunia pun,dengan penuh kesabaran Ibu selalu setia merawat anaknya sampai besar.

Penulis Desri Syaftiyani
Mahasiswi Politeknik Negeri Jakarta

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *