ON CLINIC : Mengharmoniskan Hubungan Intim Suami Isteri !

  • Whatsapp

Tak ada suami yang menginginkan gangguan fungsi seksual, seperti ejakulasi dini & impotensi. Jika kejadiannya hanya satu atau dua kali, pasangan masih dapat memakluminya. Mungkin suami sedang banyak pikiran, terlalu lelah, atau sedang stres berat.

Namun, suami yang sering mengalami ejakulasi dini akan selalu merasa gagal dan depresi. Mereka cenderung menghindari hubungan suami-istri dan menjaga jarak. Jika hal ini tak diobati dengan cepat, risiko impotensi bisa terjadi. Bahkan, menurut survei Menshealth.com, lebih kurang 10 persen perempuan memutuskan hubungan karena sang pria mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini bisa terjadi karena faktor psikologi, depresi, stres, kurang percaya diri, atau adanya konflik yang memengaruhi intimasi emosional dengan pasangan. Jika dibiarkan, kondisi ini bisa menimbulkan masalah pada hubungan suami-istri dikarenakan ketidakpuasan dari pihak perempuan.

Masalahnya, hampir 90 persen pasien merasa sungkan dan malu untuk berkonsultasi ke dokter. Karena itu prinsip utama di On Clinic, memberikan tingkat penyembuhan yang tinggi dan menjaga kerahasiaan dan privasi pasien seutuhnya.

Padahal, hubungan suami-istri yang dilakukan secara rutin memberikan banyak manfaat yang dapat meningkatkan kesehatan, baik secara fisik maupun psikologis.

Sebagai aktivitas fisik, hubungan suami-istri termasuk salah satu olahraga yang paling aman sekaligus menyenangkan. Pasalnya, hal ini bisa meregangkan dan menyervis hampir setiap otot dalam tubuh dan membakar kalori yang menumpuk dalam tubuh. Dari sudut medis, hubungan suami-istri diyakini sebagai obat instan paling aman untuk mengatasi sakit kepala dan depresi ringan. Hal ini terkait dengan pelepasan endorfin ke dalam aliran darah yang menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan perasaan nyaman.

Penelitian lain menyatakan, banyak manfaat positif yang didapat bila seseorang melakukan hubungan SEX secara reguler :

* SEX : Terhindar dari resiko serangan jantung & stroke.
* SEX : Mengurangi resiko kanker prostat.
* SEX : Terhindar dari resiko Atrofi ( pengecilan ) penis karena jarang digunakan.
* SEX : Obat instan untuk atasi stres & depresi dengan melepaskan endorfin sehingga memberi rasa nyaman.

* SEX : Obat penenang yang paling aman di dunia, 10x lebih efektif dari valium.
* SEX : Dapat memperpanjang usia pria,10 tahun lebih panjang dibandingkan dengan orang yang jarang melakukannya.

* SEX : Dapat membuat penampilan seseorang selalu gembira & bahagia.
* SEX : Membuat Tidur Berkualitas. Jika Anda ingin tidur pulas dan lebih tenang, jangan malas berhubungan SEX sebelum tidur. Menurut penelitian, saat berhubungan SEX, kadar hormon oksitosin akan terlepas bersamaan dengan orgasme sehingga kualitas tidur jadi lebih nyenyak.
* SEX : Mengurangi Berat Badan. Aktivitas SEX selama 30 menit diyakini mampu membakar lebih dari 85 kalori, sehingga signifikan untuk mengurangi berat badan.

* SEX : Meningkatkan Kepercayaan Diri. Gina Ogden, Ph.D, SEX therapist serta konsultan keluarga dan perkawinan asal Cambridge, Inggris, menyatakan aktivitas SEX dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan impotensi, Anda bisa menghubungi On Clinic Indonesia. On Clinic Indonesia merupakan jaringan layanan kesehatan yang dapat mengatasi problem seksual pria, yaitu ejakulasi dini & impotensi, serta problem seksual perempuan yang mengalami gangguan orgasme, fr igid, dan kurang gairah. Pengobatan di On Clinic ditangani oleh dokter – dokter berpengalaman sesuai standar On Clinic International yang berpusat di Australia dan memberikan tingkat penyembuhan yang tinggi diatas 90%,serta menjaga kerahasiaan dan privasi pasien seutuhnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *