Crown Group Kembangkan Proyek Mixed-Use Kondominium dan Hotel di Los Angeles

  • Whatsapp
Kawasan downtown di Los Angeles

JAKARTA, beritalima.com | Crown Group mulai mengembangkan bisnisnya di pasar Amerika Serikat. Pengembang hunian terkemuka di Australia itu mengembangkan proyek mixed-use kondominium dan hotel yang akan membawa sentuhan gaya hidup Australia ke distrik Pusat Kota Los Angeles.

Kini Crown Group tengah melanjutkan proses dengan LA City Hall untuk bangunan menara di sudut tenggara South Hill dan 11th street di kawasan distrik keuangan, mode, dan South Park di pusat kota, setelah beli lahan di tengah Kota LA pada November 2019.

Menara setinggi 43 lantai yang mencolok ini memiliki desain inspirasional oleh Koichi Takada Architects yang terkenal di dunia dan untuk mendefinisikan ulang cakrawala di pusat Kota LA.

Ini akan mewujudkan filosofi Crown Group tentang perpaduan arsitektur yang diilhami dengan visi futuristik tentang cara hidup baru, untuk menjadi landmark yang ikonik bagi kota. Proyek di 1111 Hill Street ini diharapkan akan selesai pada tahun 2024.

Menara ini akan terdiri dari 319 unit kondominium dengan fasilitas ekslusif bagi para penghuninya di dua lantai teratas dan desain fasad yang merujuk pohon-pohon redwood tua California yang berukuran raksasa.

Kanopi jalan yang dramatis akan memayungi bangunan dan menggabungkan “dinding hijau yang bernafas”, dirancang untuk meningkatkan kualitas udara kota dan memperkenalkan fitur lansekap unik di pusat kota.

Kantor perwakilan Crown Group di LA juga sedang dalam proses diskusi dengan beberapa merek hotel mewah untuk menggabungkan 160 unit kamar hotel di lantai yang lebih rendah.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan distrik Downtown yang berkembang di LA telah mengalami transformasi yang signifikan selama dekade terakhir.

“Sejujurnya sulit untuk menemukan distrik pusat kota kosmopolitan besar di ambang perubahan yang signifikan,” katanya.

Kawasan downtown mengalami kebangkitan sekali dalam satu generasi – dipicu oleh konvergensi teknologi, media, dan hiburan yang meningkat di Los Angeles.

Ada banyak kegiatan investasi dan menarik untuk memikirkan seperti apa Downtown nanti dalam beberapa tahun ke depan. ini nantinya akan menjadi tempat yang paling dicari untuk tinggal.

Head of US Development Crown Group, Patrick Caruso, mengatakan, pengembangan ini akan menawarkan titik perbedaan yang menarik bagi pembeli di Downtown LA dan membawa kondominium versi baru bagi mereka yang tinggal di distrik tersebut.

“Ini adalah bagian kota yang berkembang cepat namun ada pilihan terbatas ketika kita berbicara perihal hunian yang dirancang dengan baik,” kata Caruso.

Kami mengantisipasi bahwa pengembangan mixed-use ini, akan menawarkan gaya hidup mewah dengan fasilitas yang belum pernah ada sebelumnya termasuk fasilitas ekslusif bagi para penghuni nya atap menara.

“Jelas calon pembeli akan mencari penawaran yang lebih beragam, sehingga pendekatan gaya fungsional resor kami yang segar dan unik serta menyatu dengan desain arsitektur yang canggih akan mengisi celah secara signifikan di pasar,” ujar Caruso.

“Kami ingin memanusiakan gedung-gedung tinggi, dengan memperbaiki kualitas kegiatan pejalan kaki dan mempertimbangkan bagaimana orang merasakannya,” lanjut dia.

“Kami ingin desain gedung tinggi kami menjadi lebih menarik bagi publik, dan memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan mengaktifkan dan menciptakan koneksi dengan lingkungan,” tambahnya. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait