Daftar ke KPU Paslon Wali Siap Ubah Kota Malang Jadi Berkelas

  • Whatsapp
Paslon Wali (Wahyu Ali) Win saat mendaftar Calon Walikota Malang Ke KPU, Rabu 28/08.

Kota Malang, beritalimacom | Sebanyak 13 partai politik (Parpol) Gemuk, yang tergabung dalam koalisi ‘Mbois’ menghantarkan Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WaLi), mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang 2024.

Mereka tiba di Kantor KPU Kota Malang, yang berada di Jalan Bantaran Nomor 6, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pada Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 13.46 WIB.

Bacaan Lainnya

Pasangan Calon Wali ini, mendaftar di KPU setelah pasangan Abah Anton-Dimyati yang lebih duluan mendaftar pada pukul 10.40 WIB.

Mereka datang dengan berboncengan motor dengan diiringi oleh ribuan pendukung dari partai koalisi dan simpatisannya sejak dari Jalan Pahlawan Trip sebagai titik kumpulnya hingga menuju Kantor KPU Kota Malang, Kecamatan Blimbing.

“Alhamdulillah, tadi telah diterima dokumennya. Dan dicek semua parpol pendukung,” kata Wahyu Hidayat, usai menyerahkan berkas pendaftaran Rabu, 28/08/24.

Selain itu Paslon juga memperkenalkan slogan mereka, ‘Wali Win’, dengan WALI merupakan singkatan dari Wahyu dan Ali, dan WIN yang berarti kemenangan. Simbol jari berbentuk huruf W turut diperagakan untuk menegaskan pesan tersebut.

Wahyu Hidayat mengungkapkan keyakinannya bahwa kolaborasi antara dirinya sebagai birokrat dan perencana tata kota dengan Ali Muthohirin, seorang tokoh milenial dan politikus muda, akan membawa perubahan positif bagi Kota Malang.

“Saya merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik demi masyarakat Malang. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat fondasi yang telah ada,” kata Wahyu.

Bahkan, Wahyu mengungkapkan optimismenya untuk menjadikan Kota Malang lebih baik, unggul, dan berkelas.

“Rekam jejak kami menjadi alasan bagi 13 partai untuk mendukung kami,” tutup Wahyu.

Redaksi

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait