Daihatsu Jatim Pecahkan Rekor Nonton Bareng Media

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Daihatsu Jawa Timur bikin sejarah. Perusahaan ini sukses mempertemukan keluarga para wartawan ekonomi bisnis (ekbis) se-Surabaya.

Ini baru kali pertama sebuah perusahaan mengundang mass media beserta keluarganya. Selama ini perusahaan-perusahaan lain cuma merefresh para pewarta.

Terhitung sebanyak 121 jiwa keluarga 40 wartawan hadir di acara yang digelar Daihatsu Jawa Timur ini, Sabtu (28/4/2018). Acaranya nonton bareng film terbaru ‘Avengers: Infinity Wars’ di XXI Ciputra World Surabaya.

Selain wartawan dan keluarganya, undangan lainnya dari jajaran management Daihatsu Jawa Timur sendiri, sehingga yang nonton bareng sebanyak 172 orang.

Nonton bareng film ini masih akan dilanjut Daihatsu Jatim pada Minggu (29/4/2018) dengan mengundang komunitas lain, yakni customer, perwakilan komunitas, dan value chain Daihatsu Jawa Timur, yang jumlahnya kurang lebih sama, 200 orang.

Dan, event nonton bareng ini dilakukan Daihatsu tidak hanya di Surabaya, tapi serentak di 11 kota. Sepuluh kota lainnya, Batam, Palembang, Lampung, Cirebon, Tegal, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Regional Head Daihatsu Jawa Timur, Budhy Lau, mengatakan, event nonton bareng dengan Sahabat Daihatsu (sebutan untuk komunitas wartawan) dan komunitas Daihatsu lain seperti ini merupakan kali kedua.

Akan tetapi, lanjut Budhy, saat kali pertama tahun lalu yang diundang cuma wartawan saja, tanpa keluarganya.

Menurut Budhy, event ini kembali digelar karena mengacu pada kegiatan serupa tahun sebelumnya. Dalam event loyalty program pada 2017, respon dari customer sangat bagus, karena dihadiri hingga 93 persen peserta.

Melalui event nonton bareng ini, pihaknya berharap kekeluargaan yang terjalin bersama Sahabat Daihatsu semakin terjaga. Diakui, nonton bareng ini untuk mempertahankan loyalitas para pelanggan.

Para wartawan sendiri memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak istri dan anak-anaknya, bahkan juga familinya, karena pihak Daihatsu Jatim tidak membatasi keluarga yang diajak. Sehingga, ada yang cuma mengajak istrinya saja, tapi ada juga yang membawa 8 orang familinya.

Mereka gembira. Terlebih sebelum nonton bareng, pihak Daihatsu Jatim juga mengadakan games dan doorprize untuk seluruh peserta, dimana hadiahnya di antaranya handphone dan TV 32 inc. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *