Dalam Rangka Agenda Verifikasi Faktual BAZNAS JATIM Kunjungi Kantor Perwakilan LAZNAS YAKESMA JAWA TIMUR

  • Whatsapp

SURABAYA | beritalima.com – Pada hari Selasa, 10 September 2024 sekitar pukul 11.00, tim verifikasi dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jawa Timur melakukan kunjungan ke Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Jawa Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk verifikasi baznas dalam rangka izin operasional LAZNAS YAKESMA Cabang Jawa Timur dalam dukungan untuk menuju kemenag. Kegiatan ini juga memverifikasi terkait program-program yang dijalankan oleh Yakesma. Setibanya di kantor Yakesma Jawa Timur, tim Baznas yang terdiri dari 2 orang yaitu Bapak Dr. KH. Husnul Khuluq, MM selaku Wakil Ketua IV BAZNAS Provinsi Jawa Timur dan Ibu Dwindayantie, SE selaku Kabag. Adm Umum & SDM disambut hangat oleh perwakilan YAKESMA, yang dipimpin oleh Bapak Muhammad Gurning selaku Kepala Cabang Yakesma Jawa Timur. Dalam sambutan pembukaan, perwakilan YAKESMA menyampaikan paparan singkat mengenai visi, misi, serta kegiatan yang telah dilakukan selama 8 bulan kebelakang.

Setelah sesi sambutan, tim BAZNAS JATIM memulai proses verifikasi dengan memeriksa data-data yang telah disiapkan, termasuk laporan keuangan, laporan kegiatan, serta hasil implementasi program yang didukung oleh zakat, infak, dan sedekah. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2-3 jam dan berjalan dengan lancar.

Tim verifikasi BAZNAS JATIM memberikan apresiasi atas profesionalisme YAKESMA dalam mengelola dana dan program yang telah memberi manfaat signifikan bagi masyarakat. Hasil verifikasi ini nantinya akan dijadikan dasar oleh Baznas untuk pengambilan keputusan terkait surat izin operasional YAKESMA Cabang Jawa Timur. Acara ditutup dengan sesi foto bersama antara tim BAZNAS dan tim YAKESMA, serta harapan bahwa proses verifikasi berjalan lancar dan sesuai harapan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait