Dalam Rangka Pembentukan Cabang, Ketua ADO Provinsi Jatim Hadir di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima. com – Paguyuban Driver Online Banyuwangi atau lebih di kenal dengan(PDOB) merupakan wadah tunggal paguyuban driver online yang terdaftar di Pemerintahan daerah Banyuwangi , jum’at 9 november 2018 menerima kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aleansi Driver Online Indonesia (ADO) Jawa Timur, Citra Sparta. SH. Kunjungan dengan tujuan silaturohmi dalam rangka Pembentukan ADO cabang Banyuwangi, berjalan penuh dengan kekeluargaan dan keakraban, “ADO di Indonesia telah terbentuk di 14 DPD, dan ADO telah mendapatkan kepercayaan dari regulator yaitu Kementrian Perhubungan RI, sebagai mitra dalam setiap pembahasan tentang driver online. Sedangkan di Jawa Timur, ADO sendiri telah terbentuk sebanyak 29 cabang di Kabupaten Kota, dan akan terus bergerak membuat cabang cabang lain, dengan tujuan utama mensejahterakan anggota.

Kunjungan ini, selain di hadiri jajaran pengurus DPD, juga di hadiri Wakil Ketua Dewan Pengawas DPP ADO, Aril Barqah, “Driver adalah usaha mandiri, yang masuk dalam katagori UMKM, oleh karena itu peningkatan kesejahteraan driver merupakan tujuan utama ADO.

Pihaknya juga sangat meng’afresiasi PDOB, yang baru berumur 1 tahun, tapi telah memiliki anggota yang cukup banyak, dan pengelolaan serta tatanan organisasi yang profesional. Dan hal ini harus menjadi contoh buat cabang cabang ADO lainnya.

Ariel, juga memerintahkan kepada Ketua DPD ADO Jatim, agar segera menerbitkan SK kepengurusan ADO cabang Banyuwangi, dan melantiknya dengan Dpc se Jawa Timur, Desember mendatang.

Ketua Umum PDOB, H Harry SH Mhum, yang akrab di panggil Hari,dalam ksambutannya mengucapkan ungkapan terima kasih, kepada DPP dan DPD ADO Jatim, yang telah memberikan kepercayaan kepada PDOB untuk menjadi bagian dari ADO, dan semoga sinergitas yang di bangun mampu meningkatkan nilai tawar PDOB di kancah yang lebih tinggi lagi.

(Bi/Tjandra kodrat)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *