Dampak COVID-19, Polsek Kejuruan Muda Bagi Sembako Bagi Warga Miskin Sekitar

  • Whatsapp

Aceh Tamiang, Beritalima.com| Warga Miskin yang berdampak langsung pada coronavirus disease (COVID-19) disekitar Polsek Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang mendapat bantuan sembako.

“Sembako ini dibagikan oleh Bhayangkari Ranting Kejuruan Muda”, kata Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH pada beritalima.com disela pembagian sembako, Jum’at (10/04).

Dijelaskannya, ini juga berkah di hari Jum’at untuk berbagi terutama bagi warga fakir miskin lanjut usia di wilayah Polsek Kejuruan Muda.

Selain pembagian sembako, personil Polsek juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk berdo’a agar wabah COVID-19 ini bisa segera berakhir.

Kemudian, diharapkan kepada warga untuk menunda dulu sementara mudik, agar bisa menjaga dan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ditengah masyarakat.

“Masyarakat untuk menjaga jarak, jaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir serta menjaga lingkungan tetap bersih dan pakai masker setiap keluar rumah”, imbau Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga fakir miskin dalam menghadapi anjuran Pemerintah untuk di rumah aja. (Dhani Atjeh). 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait