Dandim 0102/Pidie Pimpin Upacara Pemakaman Militer

  • Whatsapp

Pidie,Bedritalima – Komandan Komando Distrik Militer 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP memimpin Upacara Pemakaman secara Militer Alm. Sertu Purnawirawan Umay Sumangsi , di tempat Pemakaman Umum Desa Kota Bakti, Kabupaten Pidie, Sabtu (27/5) kemarin.
Dandim mengatakan, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari pemghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi Korps yang dilakukan untuk menghormati arwah almarhum.
“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam memgemban tugas kepada negara dan bangsa. Memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT, ” sebut Dandim.
Almarhum merupakan orang tua dari Aster Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi. Semasa hidup, almarhum tugas terakhir di Kodim 0102/Pidie.
Hadir pada upacara pemakaman, Waaster Kodam Iskandar Muda, Pabung Kodim Pidie Mayor Inf Affiansyah, Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie,Prajurit jajaran Kodim Pidie, keluarga dan masyarakat setempat. (Rilis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *