Dandim 1510/Sula Meninjau Vaksinasi

  • Whatsapp

SANANA, beritalima.com | Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1510/Sula, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Heru Gunadi didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 152, Annisa Reny Kusuma, Jum’at (25/2/2022) meninjau langsung vaksinasi di Pasar Basanohi dan Pelabuhan Sanana.

Kegiatan serbuan vaksin yang dipimpin Komandan Rayon Militer (Danramil) 03 Sanana, Kapten Inf. Abd Malik Fudji bekerja sama dengan tim tenaga kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara itu dimulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIT dan akan digelar selama empat hari.

Perwira Menengah (Pamen) yang belum genap sebulan bertugas di Kodim 1510/Sula itu mengimbau warga agar mengikuti vaksinasi.

”Saya mengajak, mari kita berbuat untuk semua, bangsa, negara, dan rakyat Indonesia dengan mengikuti vaksinasi yang di gelar Kodim 1510/Sula, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid -19, dengan begitu dapat membangkitkan kembali perekonomian di negara kita, Indonesia sehat, Indonesia maju,” ungkap pengganti Letkol Inf Tri Yudianto Hendro Winoto itu saat diwawancarai tim beritalima.

Sementara, Ratna SKM, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P3) Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan TNI AD. (Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait