Dandim Bangkalan Ikuti Event Jawa Pos Fit EAST JAVA Marathon 2017

  • Whatsapp

Bangkalan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan Pada hari Minggu tanggal 12 November 2017 pukul 05.30 Wib s/d selesai telah dilaksanakan, Jawa Pos Fit EAST JAVA Marathon 2017 bertempat di Start Toll Gate Sisi Surabaya dan wilayah Kabupaten Bangkalan.
Dalam lomba lari marathon ini ada empat kategori yang dilombakan yaitu, Full Marathon, Half Marathon, 10K dan 5K. Wagub AAL dan Taruna AAL ikut dalam kategori lari 10K dengan rute melintasi jembatan Suramadu pergi-pulang. Untuk lari 10K start dimulai pada pukul 05.30 diberangkatkan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin dari sisi Surabaya Jembatan Suramadu.
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Haryadi, SE mengikuti lari maraton tiba di Tol Gate Suramadu sisi Madura menuju arah Kecamatan Burneh.
Sealnjutnya Dandim tiba di Tol Gate Suramadu sisi Madura menuju arah Kecamatan Kenjeran.
Pada pukul 10.30 Wib Seluruh peserta lari Maraton lepas dari sisi Tol Suramadu sisi Madura menuju Wilayah Surabaya. Kegiatan lari Maraton seluruh peserta selama berada di wilayah Kabupaten Bangkalan situasi dan kondisinya dalam keadaan lancar dan aman terkendali.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *