Dandim Pasuruan Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Anggota DPRD

  • Whatsapp

PASURUAN, Komandan Kodim 0819/Pasuruan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peresmian dan pengambilan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pasuruan masa bhakti Tahun 2014 – 2019 di Gedung DPRD Jl. Balaikota Kota Pasuruan. Kegiatan ini diikuti oleh -+ 80 orang yang terdiri dari Bapak Setiyono ( walikota pas), Raharto Teno.P ( wawalikota pas), Bahrul ulum( Sekda Kota Pasuruan), Ismail M. Hasan (Ketua DPRD Kota Pasuruan), Letkol Inf Sugiyatmono ( Dandim 0819/Pasuruan), AKBP Rizal Martomo ( Kapolresta Pasuruan), Ketua Parpol Se-Kota Pasuruan, Ketua KPU Kota Pasuruan, Ketua Panwaslu Kota Pasuruan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pembukaan sidang Paripurna Istimewa oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, SE.

Dalam sambutaannya Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, SE menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran OPD, serta Pejabat lainnya dalam menghadiri Rapat Istimewa di Kantor DPRD Kota Pasuruan. Bahwa pelaksanaan PAW sendiri tidak berdasarkan forum Anggota dewan akan tetapi usulan dari Partai PKB melalui surat Walikota Pasuruan kepada Gubernur Jawa Timur.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan SK Gubernur tentang pengati antar waktu DPRD Kota Pasuruan serta Pengambilan Sumpah dan janji PAW anggota DPRD Kota Pasuruan Sdri. Hj. Miftahul Jannah, oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Penanda tanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dan janji PAW anggota DPRD Kota Pasuruan.

Sementara itu, dalam sambutan Bapak Setiyono Walikota Pasuruan menyampaikan bahwa pengambilan sumpah dan janji PAW DPRD Kota Pasuruan berdasarkan keputusan Gubernur Jatim, kami sampaikan selamat kpd Hj Miftahul Jannah, SE yang sudah sah menjadi angota DPRD Kota Pasuruan. Ke depan dalam melaksanakan tugas sudah diatur oleh negara, untuk itu kita bangun kemitraan yang bertujuan untuk mensejahterakan warga Kota Pasuruan. Kebijakan yg dilakukan itu benar-benar untuk kepentingan masyarakat serta kebersamaan yg kita bangun semoga dapat di jaga bersama sehingga kebijakan itu bisa dinikmati masyarakat Kota Pasuruan. Semoga kita mendapat petunjuk dan rido dari Allah Swt dalam melaksanakan tugas.

Acara diakhiri dengan pembacaan Do’a oleh Kemenag Kota Pasuruan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *