Daniel Rohi Apresiasi Kontestasi Pilgub Jatim dan Berharap Berjalan Kondusif

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 memasuki pengundian nomor urut bagi para Paslon Cagub Jatim. Perhelatan menyambut pesta demokrasi ini digelar di Hotel Grand Mercure Mirama raya Darmo Surabaya, Senin (23/9/2024).

Pada pengundian nomor urut Cagub Jatim ini, kemudian dilakukan penetapan oleh KPU Jatim. Hasilnya, Luluk Nur Hamidah- Lukman Khakim memperoleh nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa -Emil Elistianto Dardak nomer 2 dan Tri Rismaharini- Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) mendapat nomor urut 3.

Menanggapi perihal tersebut, anggota DPRD provinsi Jatim Daniel Rohi memberikan apresiasi kepada semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tersebut.

Menurut Daniel, ketiga calon gubernur tersebut adalah wanita yang hebat. Baik itu Luluk, Khofifah maupun Risma merupakan Srikandi yang memiliki rekam jejak sangat baik dan mumpuni.

“Mantap mantap, biar masyarakat Jawa Timur punya alternatif, bahwa demokrasi memberi ruang kepada rakyat untuk memilih beberapa alternatif, sehingga tidak di monopoli oleh hanya satu kelompok. Kehadiran Bu Luluk dan Bu Risma dalam meramaikan kontestasi pilgub Jawa Timur ini betul-betul berkualitas, karena ketiga Srikandi ini semua punya kualitas sebagai pemimpin,” tandas politisi PDI-P ini.

“Kami di Jawa Timur bersyukur karena bisa mendapatkan Cagub yang bagus, untuk mendampingi, dan saling melengkapi. Meskipun berbeda karakter dan latar belakangnya, antara Bu Risma dan Gus Hans, namun masing-masing bisa mengcover teman-teman di pesantren dan milenial. Dengan berbekal pengalaman dibirokrasinya, kita yakin Bu Risma akan semakin meyakinkan masyarakat untuk mendapatkan, pilihan yang tepat,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait