Dankomar Pimpin Sertijab Kadis Infolahta Kormar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) Secara langsung memimpin Serah terima jabatan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadis Infolahta) Korps Marinir di Gedung Putih Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No, 40 Kuwitang Jakarta Pusat. Senin (22/10/2018).

Upacara serah terima jabatan ini merupakan proses kesinambungan pembinaan organisasi dan menjadi bagian dari pembinaan personel korps marinir dalam menjamin kelancaran pelayanan Informasi dan Pengolahan Data di lingkungan korps marinir yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (KH) Bambang Subagio, S.E., untuk selanjutnya diserahterimakan kepada Letkol Marinir Witarsa, S.Kom.,.

Dalam amanatnya, Dankormar mengatakan bahwa acara pergantian Kadis Infolahta ini adalah sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Korps Marinir yang di berikan kepada pejabat yang bersangkutan sebagai penyegaran pikiran serta manajerial organisasi yang konseptual sehingga dapat menghasilkan nilai Out Put dan Out Come yang lebih optimal.

“Didalam struktur organisai Korps Marinir Kadis Infolahta adalah unsur pelaksana pusat tingkat Mako Kormar yang bertanggungjawab dengan tugas dan kewajibannya membina dan melaksanakan pengolahan data serta penyiapan informasi untuk kepentingan Korps Marinir” ucap Dankormar.

Pada kesempatan tersebuat Dankormar juga Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis Infolahta yang lama atas segala sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja keras selama menjabat sebagai Kadis Infolahta Korps Marinir, dan Ucapan selamat atas pengangkatan Kadis Infolhta yang baru dengan harapan Mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta dapat menemukan solusi dalam mengembangkan teknologi informatika dan pengolahan data yang ada dijajaran Korps Marinir.

Hadir dalam acara tersebut Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamyah M.Tr(Han), dan para Pejabat Teras Korps Marinir, serta Dankolak Korps Marinir.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *