Danramil 0817/16 Dukun Santuni Perip Bingkisan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Puluhan ibu-ibu Persit dan Perip (Persatuan Istri Purnawirawan TNI) lingkup Koramil 0817/16 Dukun, Kabupaten Gresik, menerima bingkisan lebaran Idul Fitri dari Danramil 0817/16 Kapten Inf Djoko Sarjito. Penyerahan bingkisan lebaran yang berisi sembako ini, berlangsung di Makoramil 0817/16 Dukun, Jalan Raya Dukun, Kecamatan Dukun.

Disela acara tersebut, Danramil 0817/16 Dukun Kapten Inf Djoko Sarjito, menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Persit anak ranting Cabang Ramil Dukun dan Ibu-ibu Perip Dukun. Karena, berkenan menghadiri acara ini. Kesempatan ini pula, orang nomor satu lingkup Koramil Dukun ini menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

“Saya selaku Danramil 0817/16 Dukun bersama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena dalam suasana seperti ini saya pribadi dan dinas tidak bisa memberi apa-apa hanya sekedar bingkisan sedikit semoga bisa membantu menyenangkan keluarga dalam menyambut lebaran Idul Fitri,” kata Kapten Inf Djoko Sarjito.

Ia juga menyempatkan menyampaikam permohonan maafnya kepada anggota Koramil dan para Purnawirawan, jika ada khilaf selama berdinas di kemiliteran TNI AD. Pasalnya, dirinya tak lama lagi memasuki masa Purna Dinas dan memasuki masa MPP.

Dalam acara tersebut ibu-ibu Perip yang diwakili Ny Bambang juga memberikan kenangan kepada Ketua Persit Anak cabang ranting Koramil Dukun Suswandari Djoko Sarjito sebagai rasa simpatinya yang selama ini memimpin dan membina keluarga besar Persit dan Perip Koramil Dukun dengan baik. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *