Danramil 0825/04 Hadiri Pengukuhan Paskibra Kecamatan Genteng

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka pengukuhan Paskibra di wilayah Kecamatan Genteng, Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir turut hadir bersama Forkopimka Genteng dalam acara pengukuhan Paskibra yang akan tampil dalam upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018, kegiatan pengukuhan Paskibra tersebut dilaksanakan di pendopo Kecamatan Genteng, Kamis, 16/08/2018

Upacara pengukuhan Paskibra tahun 2018 yang berlangsung di pendopo Kecamatan Genteng tersebut di ikuti 72 Siswa-siswi dari 14 SMA/SMK sekecamatan Genteng, dalam upacara pengukuhan tersebut bertindak sebagai Inpektur upacara yaitu Camat Genteng Firman Sanyoto, S, Sos, M, Si, Tokoh Agama,

Dalam mengikuti Pengukuhan Paskibra untuk pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 Kecamatan Genteng turut hadir dalam acara tersebut, Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir, Kapolsek Genteng Kompol Samsudin, Kepala Desa Sekecamatan Genteng, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan wali murid Paskibra sekecamatan Genteng.

Camat Genteng Firmas Sanyoto, S, Sos, M, Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pelatih dan semua pihak yang membantu terlaksanannya acara peringatan Detik-detik Proklamasi di Kecamatan Genteng tahun 2018 ini. Paskibra Kecamatan Genteng, kalian adalah generasi penerus perjuangan Bangsa Indonesia. Hayati dan laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, serius namun tetap rileks.

Sementara itu Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir saat dikomfirmasi mengatakan,” kepercayaan kami agar dihayati dan dilaksanakan dengan baik. Kami percayakan kepada siswa-siswi semua, sekali lagi saya harapkan lasanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kalian yang menentukan keberhasilan peringatan Detik-detik Proklamasi Kecamatan Genteng pada tahun 2018 nantinya”,tuturnya.

Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir juga menambahkan kepada para peserta Paskibra yang dikukuhkan mereka adalah Putra – Putri terbaik penerus generasi bangsa, yang akan selalu siap mempertahan NKRI dari berbagai ancaman serta melanjutkan perjuangan para Pahlawan bangsa yang gugur, saat mempertahankan NKRI tercinta, hal tersebut disampaikan dihadapan para peserta Paskibra, dengan semangat memberikan suport dan apresiasi.(Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *