Danrem 084 Safari Ramadhan di Kodim Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel CZi Denny Herman, melaksanakan safari ramadhan dan acara buka puasa bersama dengan Forpimda Kabupaten Gresik, Tomas, Toga, Prajurit dan keluarga besar Kodim 0817/Gresik, Selasa kemarin.

Bertempat di masjid Kodim 0817/Gresik, Jalan RA Kartini, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, safari ramadhan Danrem 084/Bhaskara Jaya kali ini, tergolong meriah. Pasalnya, hadir ditengah acara yang dilanjutkam buka bersama ini Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Ketua Pengadilan Negeri, dan Forpimda lainnya serta anak-anak yatim piatu.

Sebelum buka puasa bersama, Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto didampingi Bupati Gresik dan Wakapolres Gresik Kompol Wahyu memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman, disela safari ramadhannya di Makodim Gresik mengatakan bahwa prajurit TNI AD hendaknya bisa menyaring informasi-informasi yang tersebar di media sosial (medsos). Pasalnya, berita yang tersiar di medsos tersebut tidak semua benar.

“Prajurit TNI AD harus pandai menyaring informasi dari medsos,” ujat Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kolonel Czi Denny Herman, mengatakam bahwa perjalanan safari ramadhannya selama bulan Suci Ramadhan ini, patut disyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1438 H ini, semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita, agar kita dapat menunaikan ibadah puasa ini dengan penuh keikhlasan dan hanya semata-mata mengharap Ridho Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Danrem mengucapkan Selamat berpuasa, dengan harapan selalu mendapat Ridho dari Allah SWT, karena bulan Ramadhan adalah bulan yang padat dengan nilai-nilai Rahmat, Maghfirah, serta pahala amal ibadah dilipat gandakan pada hitungan yang tak terhingga yang hanya diketahui oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Di bulan yang penuh berkah ini mari kita perbanyak nilai-nilai ibadah. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *