Dapat Sangsi Juga Push Up Dari Kapolrestabes Setelah Tidur Saat Jaga

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Guna menjamin rasa aman warga Surabaya di hari H+1 lebaran 1438H ini, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal melakukan sidak di Pos Pam Ramadniya 2017 diseluruh Polsek jajaran Polrestabes Surabaya pada, Senin (26/6/2017) dini hari.

Sidak tersebut dilakukan guna mengecek kesiapan dan kesigapan setiap anggota yang bertugas guna mengantisipasi ancaman kejahatan yang bisa timbul disetiap saat, baik ancaman teror maupun pelaku kejahatan jalanan.

Namun apa jadinya jika pada saat melakukan pengawasan dan pengamanan wilayah hukumnya, petugas tersebut didapati dalam keadaan tertidur dan tanpa ada satupun anggotanya yang dalam keadaan siap siaga.

Seperti kejadian pada, Senin (26/6/2017) pagi pukul 05.00 WIB, Kapolrestabes yang saat itu melakukan sidak langsung di Pos Pam Ramadhiya 2017 depan Ciputra World Jalan Mayjen Sungkono wilayah Polsek Dukuh Pakis Surabaya. Saat itu Kapolrestabes mendapati empat anggota yang berjaga didapati sedang tertidur pulas.

Alhasil, keempat anggota tersebut sontak kaget. Kapolrestabes yang merasa geram dan marah akhirnya memberi sangsi awal keempatnya dengan menyuruhnya push up.

Kompol Ari Tresnawan, Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya saat di konfirmasi membenarkan bahwa saat itu, saat Kombespol Mohammad Iqbal melakukan sidak langsung, empat anggotanya tersebut didapati dalam keadaan tertidur.

Guna untuk pembenahan kedalam insitusi, semuanya sudah diberi sangsi. “Sangsi internal sudah kami berikan kepada anggota yang saat itu bertugas dan tertidur bersama-sama”,tutup Kompol Ari.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *