Dari 179 Kasus Covid-19 di Kota Madiun, 148 Orang Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Jumlah yang sembuh dari Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, terus bertambah. Dari 179 yang terkonfirmasi positif, sebanyak 148 telah dinyatakan sembuh. Sedangkan yang masih dalam perawatan ada 20 orang, isolasi mandiri tiga orang dan meninggal delapan orang.

Menurut Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo Kota Madiun, Noor Aflah, hari ini ada penambahan angka kesembuhan sebanyak satu orang.

“Sembuh hari ini yakni kasus positif nomor urut 154 (AU, laki laki, usia 46 tahun, warga Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman-red)” terang Noor Aflah, Kamis 12 November 2020, siang.

Disisi lain, ada dua warga yang hari ini dinyatakan positif Covid-19. Yakni OK, perempuan, usia 68 tahun warga Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman. Akhir bulan lalu, OK dan keluarga mempunyai riwayat bepergian ke Yokyakarta dan Solo untuk urusan keluarga.

Kemudian CHS, perempuan, usia 58 tahun, warga Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo. Sebelumnya, CHS mengikuti tes rapid massal untuk persiapan KBM, dengan hasil reaktif. Selanjutnya ia berinisiatif melakukan swab mandiri di salah satu laboratorium swasta. Hasil keluar menyatakan ia terkonfirmasi Covid-19.

Dari hasil telusur kasus, yang bersangkutan mempunyai riwayat perjalanan ke Yogyakarta. Saat ini ia menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Kota Madiun dalam kondisi stabil tanpa keluhan. (Dibyo).

Ket. Foto: Noor Aflah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait