Data Yang Valid,Warga Miskin Banyak Tertolong

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Dinas Sosial Kabupaten Toraja Utara hari ini,Jumat 5 Mei 2017 melakukan pertemuan di ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara.

Dalam pertemuan tersebut nampak di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara,Lewaran Rantelabi’,Kepala Dinas Sosial,Elisabeth R.Zakaria,Kepala Dinas BKKBN Toraja Utara,dr.Heni Sarungallo,Kepala BPS Toraja Utara,Ruben dan Asisten I Toraja Utara,Rede Rony.

Sekda Kabupaten Toraja Utara,Lewaran Rantelabi’ saat memimpin rapat terkait validasi data masyarakat miskin,Lewaran berharap data warga miskin benar-benar valid serta tidak ada rekayasa,jumlah warga yang miskin sesuai data yang riil.

“Soal data miskin harus sesuai validasi data dan jangan ada yang manipulasi data sehingga hal itu kemungkinan akan dapat merugikan orang yang benar-benar kurang mampu,”tegas Lewaran saat memimpin rapat tersebut.

Sementara Kepala Dinas Sosial,Elisabeth,tujuan dilakukannya pertemuan ini guna mensosialisasikan agar validasi warga miskin benar-benar valid.

“Dengan adanya data yang valid tentunya akan banyak warga miskin tertolong melalaui data yang dapat dipertanggungjawabkan dengan satu bahasa,”kata Kadis Sosial saat memberikan keterangan persnya.

Lebih jauh diungkapkan oleh Elisabeth,pihaknya akan melakukan pendataan warga miskin dengan data yang kongkrit dan riil.”Lewat data yang valid tidak ada warga miskin yang dirugikan dan kami berharap lewat data yang riil akan banyak warga miskin yang tertolong,”tutup Kadis Sosial.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *