Datang Ke Gresik, Arumi Jadi Idola Fatayat-Muslimat NU

  • Whatsapp
Exif_JPEG_420

GRESIK,beritalima.com- Arumi Bachsin,istri Emil Elistianto Dardak, ternyata menjadi idola bagi kalangan perempuan. Hal itu terlihat saat dia menghadiri acara Haul ke-7 Pondok Pesantren Bumi Aswaja, Desa Wonokerto Kecamatan Dukun, Gresik, pada Sabtu (23/12/2017).

Artis kelahiran 1994 ini, menjadi magnet di acara tersebut. Meski jamaah yang didominasi kaum hawa itu menunggu cukup lama sekitar 3 jam, tapi mereka (jamaah red-) begitu sabar menanti.

“ Saya ngefans dan penasaran lihat mbak Arumi. kan selama ini hanya lihat di TV,” Ungkap Maisaroh salah satu anggota Muslimat-NU Gresik.

Rasa penasaran jamaah telihat, saat mobil yang membawa Arumi, tiba dilokasi. Ibu-ibu jamaah langsung beralih fokus menuju kendaraan tersebut. Ketika Arumi keluar dari mobil, tak dinyana jamaah berusaha mendekat untuk sekedar memotret,atau hanya ingin mengajak berjabat tangan. Ada juga yang ngajak selfie bersama. Untung saja Banser memagari agar mereka tidak mendekat saat berjalan menuju ke panggung.

Ketika Pembawa acara meminta artis cantik tersebut untuk sekedar menyapa dari atas panggung. mereka langsung merangsek mendekati panggung untuk memotret si artis.

Dalam sambutan, Arumi mengaku baru pertama kali ke Gresik. Dia sengaja datang untuk mendukung suaminya, Emil, yang digadang-gadang menjadi bakal calon wakil Gubernur Jawa Timur 2018, mendampingi Khofifah Indarparwansa.

“Perempuan Gresik yang cantik-cantik,” Puji Arumi, dihadapan undangan yang didominasi Fatayat, Muslimat.

Dalam acara itu, dihadiri kedua pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur yang diusung partai Demokrat- Golkar tersebut. tapi keduanya tidak bertemu, sebab sebelum Emil datang, Khofifah sudah terlebih dahulu meninggalkan lokasi menuju Surabaya

Sementara itu, Pemangku Ponpes Bumi Aswaja, KH Irsyadul Ibad mengaku bersyukur dengan kehadiran Khofifah, Emil Dardak dan Arumi Bachsin ke Ponpesnya. Dia pun mengaku akan mendukung pencalonan Khofifah dan Emil sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

“Saya mendukung Bu Khofifah karena sesama aktivis PMII. Kebetulan saya juga pernah jadi Ketua PMII di Bojonegoro. Meskipun saat ini saya pernah menjabat Wakil Ketua DPC PKB Gresik, namun saya akan all out mendukung beliau (Khofifah Indar Parawansa.red),”. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *