Datang ke Kantor PWI Pamekasan, Dirut PBMB Berikan Kejutan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Momen Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq bersama rombongan memberikan kejutan kepada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan.

Hal ini tentu membuat kawan-kawan PWI Pamekasan terkejut dengan kedatangan Dirut PT PBMB sambil membawa nasi tumpeng, bersama rombongan tiba ke Kantor PWI Kabupaten Pamekasan Jalan Ronggosukowati No 13 Pamekasan, pukul 11.12 Wib.

Sebelumnya kedatangan rombongan PBMB ini tanpa diketahui oleh ketua maupun anggota PWI. Karena rekan-rekan PWI pada waktu itu sedang rapat tenga membahas agenda kerja kepengurusan yang baru.

Momen yang sangat spesial dan bahagia ini tentunya disambut hangat oleh Ketua PWI Pamekasan Tabri S Munir pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

“Kami sengaja tidak memberikan kabar kedatangan kami ke sini, dengan maksud ingin memberikan kejutan kepada rekan-rekan anggota PWI. Dan kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk teman-teman wartawan terkhusus para pengurus PWI Pamekasan,” kata Dirut PT PBMB, Zia Jl Haq di hadapan pengurus PWI, Rabu (9/2/2022).

Pria yang familiar disapa Habib itu mengungkapkan, PWI merupakan sahabat lama dan merupakan bagian utuh dari Madura United itu sendiri.

Ia juga mengaku, dari awal teman-teman PWI yang mendampingi pihaknya dalam membangun, memberitakan yang baik, juga menjadi akselerator dalam perkembangan kemajuan Madura United. “Terlebih di tahun-tahun awal pembangunan Madura United itu sendiri,” ungkapnya.

Habib juga mengatakan, pihaknya tidak akan melupakan siapapun (PWI Pamekasan, red) yang menjadi duetnya. Ia juga berkomitmen untuk terus selalu berpartner dengan media, karena media adalah bagian yang utuh.

“Media itu yang selalu mencerdaskan masyarakat, memberi perkembangan positif bagi setiap apapun yang menjadi langkah, khususnya pembangunan di era globalisasi ini,” tandasnya.

Sementara Ketua PWI Pamekasan, Tabri S Munir mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh keluarga besar PT PBMB.

“Kita tidak menyangka mendapat kejutan dari keluarga besar PT PBMB yang menjadi bagian dari mitra kita. Ini sangat kejutan, karena tanpa sepengetahuan kita,” ungkapnya.

Tabri mengatakan, kedatangan rombongan PT PBMB yang menaungi Madura United itu menjadi bukti bahwa PWI adalah lembaga yang terbuka untuk siapapun, termasuk PWI merupakan wadah yang bisa dipercaya oleh semua pihak untuk menjadi penyambung informasi.

“Terima kasih atas kejutannya. Dan ini suatu kebanggaan karena mereka datang ketika teman-teman sedang menggelar rapat. Yang pada akhirnya harus menunda rapat karena ada tamu khusus yang memberi kejutan,” paparnya.

Diketahui, usai pemotongan tumpeng HPN 2022, dilanjutkan dengan ramah-tamah dan diskusi mengenai kemitraan PWI Pamekasan dengan PT PBMB ke depan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait