Deklarasi GMPP, Gus Itab: Kami Berkoalisi dengan Rakyat, Bukan Partai

  • Whatsapp
Pilkada Wonosobo 2024

WONOSOBO, beritalima.com | Gerakan Mantap Pilih Prabowo (GMPP) menggelar deklarasi serta bimbingan teknis (Bimtek) pemenangan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Gus Itab dan Sidqi, pada Minggu, (14/9/2024) di Resto Pi Bee, Wonosobo.

Acara ini dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari pengurus GMPP tingkat kabupaten dan kecamatan, yang tersebar di 15 kecamatan di Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh penting seperti Ketua Nasional GMPP, Mantep Abdul Ghoni, serta anggota DPRD Kabupaten Wonosobo Husnul Majazi, Sekjen Alumni Ponpes Alasyiariyah Edi Abdurohman, dan Sekretaris DPD PAN Wonosobo Dedi Kurniawan.

Gus Itab, dalam orasi politiknya, memperkenalkan visi “WARAS” (Wareg, Antep, Raket, Adep, Saget) yang menjadi acuan untuk membawa perubahan di Wonosobo. Ia menegaskan bahwa koalisinya adalah bersama rakyat, bukan dengan partai. Beberapa program unggulan yang dipaparkan Gus Itab antara lain santunan sebesar Rp 2 juta bagi keluarga yang berduka, kenaikan jabatan PNS secara gratis, air murah, serta perbaikan jalan di seluruh desa.

Ketua Nasional GMPP, Mantep Abdul Ghoni, menyampaikan bahwa GMPP akan menjadi motor utama dalam memenangkan Gus Itab dan Sidqi dengan membentuk tim pemenangan yang terstruktur mulai dari tingkat kabupaten hingga TPS. Selain itu, koordinasi akan diperkuat melalui pertemuan tokoh-tokoh di setiap kecamatan dan pendataan warga yang bergabung dalam tim pemenangan tingkat desa.

Acara deklarasi ini ditutup dengan sesi foto bersama, menandai kesiapan penuh GMPP dalam memenangkan pasangan Gus Itab dan Sidqi pada Pilkada Wonosobo 2024. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait