Deklarasi MUKI Depok Tegaskan Tidak Berafiliasi Dengan Partai Politik

  • Whatsapp

Depok,beritalima.com
Deklarasi Kepengurusan Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) resmi di lantik menurut Ketua MUKI Drs Fauluaro Daely tujuan dari di bentuknya MUKI adalah sebagai bentuk untuk mewujudkan kemitraan ,kerjasama untuk memperjuangkan kepentingan hak dan tanggung jawab umat kristen dalam berbangsa dan bernegara.

“Muki lahir karena tuntutan perlu adanya suatu lembaga keumatan sebagai tempat menghimpun mengembangkan memperjunagkan kepentingan dan potensi umat kristen di Indonesia,” jelasnya,Minggu (22/10)

Di katakan bahwa dirinya akan
mempersatukan terlebih dahulu 350 ribu jiwa keluarga MUKI yang ada di kota Depok dengan program yang telah di susun.

“Yang jelas kita akan membuat keluarga MUKI yang berjumlah 350 ribu jiwa ini sejahtera karena pada dasarnya umat Kristen mendukung program pemerintah saling menghormati,dan kalau Tuhan mengizinkan kita akan bentuk koperasi MUKI Depok dan itu tidak hanya anggota MUKI saja tetap orang luar juga bisa terlibat di dalamnya,” katanya.

Di tambahkan bahwa Keberadaan organisasi ini tidak terkait dengan Politik dan MUKI berkontribusi untuk memajukan anak bangsa, muki sendiri telah memiliki wadah untuk melakukan pembinaan kepada semua umat.

“Saya katakan bahwa MUKI tidak terlibat dengan kepentingan partai politik manapun karena kita hanya memikirkan kemajuan anak-anak bangsa

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *