Dekorasi dan Interior serta Property Jatim Dipamerkan di Grand City

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Decoration Interior Expo (Decorintex) dan Home Property Expo (Homepex) di Grand City Surabaya resmi dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Syaifullah Yusuf (Gus Ipul), Rabu (23/8/2017).

Pameran selama 5 hari hingga 27 Agustus 2017 ini merupakan ajang promosi informasi sinergis bidang produk desain dekorasi, interior, dan arsitektur.

Selain itu juga sebagian produk bahan bangunan serta kawasan hunian rumah atau properti berkualitas dari pengembang real estatet/properti, maupun profesional lainnya dari kalangan civitas akademika ternama di Jawa Timur.

Direktur Utama PT. Debindo Mitratama, Kus Hendarman, mengatakan, moment ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu mencari titik temu antara demand dan supply aneka produk interior, dekorasi, karya arsitektur, produk real estat atau properti lainnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat memacu tingkat produktifitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian/properti nasional yang berdaya saing tinggi maupun pemenuhan kebutuhan rumah tinggal dan kawasan bisnis.

Dijelaskan, Decorintec digelar untuk ke 5 kalinya. Sedangkan Homepex digelar sebagai bagian kegiatan dalam rangka Musda Ke XIV REI Jawa Timur Tahun 2017.

Pameran ini diikuti lebih dari 93 peserta yang memproduksi dan memasarkan branded products aneka dekorasi, interior, aksesoris, karya arsitektur moderen dan bahan bangunan.

Selain menampilkan berbagai produk seperti paint, interior textile, flooring technology, decorative lighting, interior glass, art & decorative, carpets, solar heater & water filtration, wallpaper, furniture dan lain-lain, event ini juga menyediakan Layanan Gratis Klinik Konsultasi Desain Interior maupun Arsitektur oleh Himpunan Desain Interior lndonesia dan lkatan Arsitek Indonesia (IAI).

Di samping itu juga digelar Presentasi Produk oleh beberapa perusahaan terkemuka peserta pameran yang dapat dihadiri dan diikuti sacara cuma-cuma oleh para pengunjung pameran.

Di samping itu juga beberapa kegiatan, antara lain workshop dan talkshow desain interior, talkshow arsitektur, bisnis event dan pameran, sminar trend desain, lomba mewarnai, dan beberapa acara pendukung lainnya. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *