Denny JA Bagikan Beragam Hiburan Bagi Pemenang Lomba Resensi Buku Dirinya

  • Whatsapp
Pemenang lomba resensi buku Hijrah Berkali-Kali Ala Denny JA dapat beragam hadiah

Jakarta, beritalima.com| – Pemenang Lomba Resensi Buku Hijrah Berkali-Kali Ala Denny JA, diberikan beragam hadiah hiburan oleh Denny JA. Diantaranya, makan malam  (dinner) dan nonton film bersama Denny JA dan Mila Muzakkar Penulis Buku di Bali Timbunan, Sarinah Jakarta (21/10).

Ini merupakan hadiah bagi para pemenang lomba Resensi Buku yang sudah berlangsung selama September hingga Oktober.  “Selain uang dan sertifikat, saya ingin memberikan apresiasi yang unik dan fun untuk pemenang. Bukan hanya pemenang,  semua lembaga dan komunitas pendukung yang merupakan Milenial dan Gen Z, juga diundang sebagai bentuk apresiasi telah berkolaborasi dalam kegiatan lomba,” jelas Mila.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan  masing-masing pemenang, perwakilan kembaga pelaksana dan komunitas pendukung, lalu mendengarkan perjalanan hidup Denny JA, yang telah melakukan hijrah berkali-kali..

Denny mengakui dirinya adalah seorang mahasiswa kere yang berjuang membayar uang kuliah dengan menulis di koran, lalu menjadi pekerja seperti orang pada umumnya. Selanjutnya, Denny menjadi  orang kaya yang filantropis, hingga saat ini sampai di puncak kehidupannya: jalan kebaikan.

“Spektakuler dan terbaik,” kesan salah satu peserta. Rian, salah satu pemenang. Banyak peserta yang terinpirasi dengan perjalanan hidup Denny JA.

Lomba Resensi Buku Hijrah Berkali-Kali ala Denny JA diadakan oleh Generasi Literat bekerjasama dengan Lembaga Pers Mahasiswa UIN Jakarta, Duta Literasi Indonesia, Gen-Z Institute, Buku Senior, Jurnalistik Kalpataru, dan Studi Agama.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait