Dermaga Apung Waduk Cincin Jadi Tempat Selvi, Bahaya Ancam Warga

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dermaga Apung di Waduk Cincin, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara berubah jadi lolasi Selvi para remaja. Bahkan mereka tak menghiraukan bahaya yang mengancamnya.

Menurut warga sekitar, lokasi Danau Cincin menjadi tempat favorit warga menikmati senja di sore hari. Selain lokasinya yang gratis, kondisi air waduk Cincin juga sudah bersih dan jernih.

“Setiap sore di sini ramai, apalagi jika hari libur, warga sekitar dan anak-anak remaja memanfaatkan sekitar Danau Cincin untuk bersantai. Bahkan banyak warga yang membawa anaknya ke sini,”ujar Warto di lokasi, Rabu (06/12/2017).

Padahal kata Warto, danau cincin tersebut terbilang cukup dalam sehingga sangat membahayakan para remaja yang tengah asik bercanda dan berselvi ria di dermaga apung milil Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta tersebut.

“Karena ngak ada yang jaga dan melarang makanya mereka berani bermain disitu, walau tanpa ada pengaman,”kata Warto sembari menunjuk arah Dermaga Apung.

Ia berharap, Agar Pemerintah Kota Admninstrasi Jakarta Utara membangun lokasi waduk cincin seperti di Waduk Pluit Penjaringan. Sehingga warga dapat memanfaatkan sebagai tempat berinteraksi dan bermain anak serta berolah raga. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *