Di Aceh Meuriahkan HUT TNI Ke 72 Dengan Berbagai Atraksi

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Jajaran Kodam Iskandar Muda melakuka Upacara Hut TNI Ke 72 yang di pusatkan Dilapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Upacara tersebut di hadiri selain jajaran Kodam IM dan di hadiri oleh Forkopimda Aceh. Kamis-05 Oktober 2017.

Amatan Beritalima, sekitar 1200 Prajurit melakukan Atraksi pencak silat yang terdiri Prajurit, Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Prajurit Angkatan Darat, Setelah salam perguruan Mereka langsung melakukan atraksi yang di mulai dengan tenaga dalam.

Atraksi yang dilakukan Prajurit di Hut Ke 72 TNI yaitu, Halang Rintang,mengenrai Motor mencari sasaran dengan Mata tertutup,memecah benda Keras,seperti 15 Balok Es Batu,dan batu Koral di pecahkan di atas perut prajurit.

Sementara itu Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien Mengatakan, Ini salah satu laporan pertanggungjawaban TNI kepada Rakyat dan hari ini kita semua dijajaran Kodam IM untuk berbenah diri apalagi keberadaan TNI sudah 72 tahun.

Di Aceh Kata Kasdam, pernah terjadi Konflik yang berkepanjangan antara TNI dengan Masyarakat tetapi setelah terjadi perdamaian, hal itu tidak ada lagi, dan sekarang kita sama sama menjaga keamanan dan perdamaian di Aceh.

Kasdam menambahkan dari tahun 2005 perdamaian Aceh sampai sekarang sudah kita jalani ,TNI dengan seluruh lapisan Masyarakat Aceh sama sama untuk menjaga Keamanan dan menjaga Rakyat dikarenakan TNI tersebut dilahirkan dari Rakyat juga,’’Sebut,Daniel Chardien,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *