Di Australia, Crown Group Kembangkan Hunian Dekat Institusi Pendidikan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Australia telah jadi pilihan utama tujuan belajar bagi warga Indonesia sejak sepuluh tahun terakhir. Perbandingannya, satu dari empat mahasiswa yang belajar di universitas luar negeri memilih Australia.

Pendaftaran dari Indonesia ke seluruh lembaga pendidikan Australia, dari universitas hingga pusat pelatihan vokasional, hingga bulan Juni 2017 lalu telah mencapai lebih dari 20.000 mahasiswa.

Alasan pilih kuliah di Australia, karena semakin banyak keluarga Indonesia yang mengakui bahwa Australia itu lebih dekat, terjangkau dan aman, serta memiliki universitas-universitas kelas dunia.

Menurut Crown Group Indonesia Head of Sales, Elis Sumarto, data terbaru itu merupakan pernyataan kuat bahwa Australia bukan hanya Save Heaven untuk investasi properti, namun juga pusat pendidikan di wilayah Asia.

“Australia telah menjadi tujuan institusi pendidikan utama selama beberapa dekade terakhir di kawasan ini. Dan survei terbaru ini memperkuat posisi Australia sebagai salah satu Hubungan Pendidikan terbaik di Asia Pasifik,” kata Elis, Rabu (7/2/2018).

“Dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan yang sama, Australia mungkin memiliki keuntungan yang tidak dimiliki negara lain, yaitu sebagai tujuan investasi property dan pusat pendidikan,” lanjutnya.

Ditambahkan, saat ini sudah terjadi pergeseran usia dari tipe pembeli produk-produk Crown Group dimana semakin banyak jumlah tipe investor berusia di bawah 40 tahun, dengan jumlah presentase lebih dari 40% dan masih terus bertambah.

Mereka masih aktif untuk melanjutkan pendidikannya atau sudah berfikir untuk melakukan investasi jangka panjang apabila anak-anak mereka nanti melanjutkan sekolah di luar negeri.

Daftar baru ini juga menunjukkan bahwa Melbourne dan Sydney tidak lagi mendominasi daftar universitas terbaik di Australia. Ada kota lain di negara ini yang memiliki institusi pendidikan yang sangat bagus, dan mereka mengejar dengan cepat.

“Dan ini menjadi sangat penting bagi kami sebagai pengembang karena memberikan kami banyak opsi dalam meluaskan dan mengembangkan proyek-proyek kami di masa depan,” ujarnya.

“Inilah sebabnya mengapa kami selalu mengembangkan proyek hunian di dekat institusi-intitusi pendidikan tersebut, karena kami mengetahui kebutuhan masyarakat dan para pembeli kami untuk memiliki akses mudah terhadap universitas-universitas ini,” tandas Elis.

Sementara mengenai program pada tahun 2018 ini, lanjut dia, Crown Group akan meluncurkan proyek pengembangan mixed-use terbarunya di Eastlakes, Sydney dan proyek high rise pertamanya di Melbourne. (Ganefo)

Teks Foto: Crown Group Indonesia Head of Sales, Elis Sumarto. (Foto: Istimewa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *