Di Hari Bhayangkara Habib Aboe Apresiasi Kepolisian yang Bongkar Sindikat Narkoba Internasional

  • Whatsapp

Jakarta — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Aboebakar Alhabsy memberikan apresiasi kepada Kepolisian yang kembali membongkar sindikat narkoba Internasional.

“Saya mengapresiasi keberhasilan Bareskrim Mabes Polri dalam membongkar jaringan internasional peredaran gelap narkoba. Sehingga bisa di gagalkan peredaran 428 Kg Sabu dan 162 ribu butir ekstasi,” ungkap Aboebakar Alhabsy di Jakarta, Sabtu (1/7)

Capaian ini, tegas pria yang akrab disapa Habib Aboe, sangat berarti, karena dapat menyelematkan jutaan masyarakat Indonesia dari pengaruh narkoba. Ratusan kilogram sabu dan ratusan ribu ekstasi tersebut sangat membahayakan masa depan bangsa dan negara.

“Prestasi ini dapat di capai karena koordinasi yang bagus dari Bareskrim dibawah Komjen Agus Andrianto. Kita melihat Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri telah mengungkap kasus besar peredaran narkoba di wilayah Indonesia. Pengungkapan ini dilakukan bersama dengan tiga Polda yaitu Aceh, Riau dan Bali, terlihat bahwa koordinasi di internal berjalan dengan baik,” urai Anggota Komisi III DPR ini.

Selain itu, kata Habib Aboe, ada koordinasi yang bagus antara Dir Tipidnarkoba dengan Bea Cukai dan Ditjen PAS.

“Koordinasi yang bagus seperti ini harus dilanjutkan terus, selain itu koordinasi yang baik seperti ini bisa di contoh oleh instansi yang lain,” tutup Habib Aboe.(ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait