Di Hut Ke-24, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Siap Sambut Indonesia Emas

  • Whatsapp
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Hut ke-24

Jakarta, beritalima.com |– Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), sebagai organisasi istri pegawai dan pegawai perempuan Kejaksaan, siap sambut era Indonesia Emas 2045. Hal ini diutarakan Ketua Umum IAD Ny. Sruning Burhanuddin dalam peringatan Hut ke-24 IAD di Jakarta (21/7).

Hut IAD pada 2024 mengusung tema “Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.”

“Momentum Hari Ulang Tahun IAD tahun ini menjadi titik awal, lecutan semangat bagi seluruh anggota IAD agar dapat meningkatkan kualitas diri, memperkuat organisasi dan meningkatkan peran organisasi, baik di Lingkungan Kejaksaan maupun di masyarakat,” ujar Sruning. Bidang Pendidikan, ekonomi dan sosial-budaya menjadi pilar penting dalam kegiatan IAD kini dan kedepannya.

Sementara Jaksa Agung ST Burhanuddin menggarisbwahi, “akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas ini harus didukung penguatan peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang selalu hadir dalam mendukung tugas pokok dan fungsi para suami sebagai Insan Adhyaksa.”

Jaksa Agung menambahkan, “dengan usia yang lebih dari dua dekade ini, diharapkan mampu menjadi stimulus bagi organisasi IAD untuk turut serta berperan dalam mewujudkan kemajuan institusi. Para istri harus selalu teguh dalam mengingatkan para suami sebagai korps Adhyaksa agar tetap dalam koridor yang benar dalam pelaksanaan tugas.”

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait