Di Langsa !, Cegah Penyebaran COVID-19 Hanya Satu Owner Inisatif Tutup Warkop

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Cegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Langsa, owner Rangkang Kupi yang terletak di Jalan Ahmad Yani menutup warung kopinya dengan inisiatif sendiri.

Hal ini dilakukan mulai hari ini, Senin (23/03) guna menghindari kerumunan orang di warung kopi atau dalam masa lockdown.

“Ini murni inisiatif sendiri, tanpa intruksi atau edaran Pemerintah kita tutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan”, ujar Owner Rangkang Kupi, T Syahrial, kepada beritalima.com, Senin (23/03).

Lanjutnya, langkah ini dilakukan bentuk kepedulian dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19). Walaupun dengan ditutup usahanya terancam merugi.

“Kita lebih peduli langkah antisipasi penyebarannya, bukan bicara untung rugi. Kalau sudah kena virus COVID-19 lebih rugi lagi”, tegasnya.

Dirinya berharap, ketegasan Pemerintah Kota Langsa dalam pencegahan Virus Corona yang sedang menjadi ancaman. Salah satunya dengan imbauan kerumunan masyarakat di warung-warung kopi.

“Harusnya masa lockdown masyarakat dirumah serta hindari kerumunan masa seperti imbauan Pemerintah”, ujar Pon Biet, panggilan akrab T Syahrial. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait