Di LPS Travel Fair 2024, KAI Daop 8 Surabaya Diskon Tiket KA 20%

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya ikut memeriahkan acara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Travel Fair 2024 dengan memberikan diskon 20% untuk pembelian tiket KA jarak jauh.

Pameran dengan Tema “Waktu Indonesia Wisata” ini digelar di Mall Tunjungan Plaza (TP) Surabaya mulai 27 hingga 29 September 2024.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, diskon 20% bisa didapatkan masyarakat yang melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh di Booth KAI dalam pameran ini.

Tiket diskon ini, lanjut dia, berlaku untuk keberangkatan hingga H+45, dan dapat dibatalkan serta dirubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“Tarif diskon ini tidak berlaku untuk PSO, Compartment, Luxury, Imperial, Panoramic, Priority, dan kereta wisata lainnya,” tukas Luqman jelang pameran, Kamis (26/09/2024).

Pada event LPS Travel Fair 2024 ini, KAI juga melayani penjualan pemesan tiket rombongan, memperkenalkan aplikasi Access by KAI, serta melayani registrasi ‘Face Recognition Boarding Gate’.

“Melalui promo ini, KAI Daop 8 Surabaya berharap menjadikan transportasi umum kereta api sebagai moda pilihan serta turut mendukung potensi wisata yang berada di lingkungan Daop 8 Surabaya,” pungkas Luqman. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait