Di Usia Ke-12 Tahun, IWO Perkuat Profesi Wartawan Lebih Profesional 

  • Whatsapp
Profesionalisme wartawan menjadi perhatian penting Hut IWO ke-12

Jakarta beritalima.com| – Peringati Hut Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-12 tahun pada 8 Agustus, para pengurusnya bertekad perkuat profesi wartawan untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap, di ulang tahun ke-12 ini, kita selalu menjadi insan pers yang lebih profesional,” kata Ketua Umum IWO, Dwi Christianto di Jakarta (8/8), sambil memimpin doa bersama pengurus lainnya.

Dwi berharap, IWO tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi serta tetap eksis dengan berbagai kegiatan dengan moto: “IWO semakin berjaya.”

Selain peniupan lilin dan pemotongan tumpeng, pada perayaan tahun IWO ini, PP. IWO memberikan piagam penghargaan kepada Jamida Pasaribu, wartawan senior yang telah berkarir lebih dari 40 tahun, karena kesediaannya menjadi salah satu Majelis Etik PP IWO.

Sejumlah pengurus daerah di seantero Indonesia juga turut meriahkan Hut IWO ke-12 dengan berbagai aksi sosial untuk lebih mengakrabkan kepada lingkungan sekitar.

Sebelumnya, Pengurus Pusat IWO gelar seminar nasional terkait “Jurnalisme Investigasi Dan Perlindungan Wartawan”, donor darah, partisipasi dalam Hari Kebaya Nasional, dan lain-lain.

Kini, anggota IWO lebih dari 2.500 wartawan tersebar di 20 Provinsi dan 130-an Kabupaten/kota.

 

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait