Diakui Bisa Sembuhkan Covid-19, Produk Kesehatan Laili Hijrah Series Dibagikan Gratis

  • Whatsapp
Manager Laili Hijrah Series, Diva Afriani, saat membagikan produk hand sanitizer secara gratis salah satu yayasan

SURABAYA, beritalima.com | Mewabahnya virus Covid-19 membuat sejumlah barang terkait seperti masker dan hand sanitizer, mendadak laris, mahal dan langka.

Akan tetapi, Hand Cleanse Gel yang diakui oleh pasien positif Covid-19 malah diibagikan secara gratis.

Hand sanitizer produk Laili Hijrah Series ini, sebagaimana dikatakan Managernya, Diva Afriani, telah dibagikan ke beberapa lembaga di Tuban, Lamongan, Gresik, Sidoarjo dan Surabaya.

“Kami sudah membagikan ke beberapa yayasan, diantaranya Yayasan Nurul Hayat, Yayasan Griya Qur’an dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Puskesmas di Jawa Timur,” ujar Diva, Minggu (19/4/2020).

Terbaru, melalui mitranya, Laili Hijrah Series membagikan Hand Cleanse Gel ke Jamaah Putri Masjid Qosrul Ubudiyah dan warga Joyoboyo Surabaya.

Diva Afriani mengatakan, pembagian produk secara cuma-cuma ini merupakan bagian dari CSR Laili Hijrah Series, perusahaan yang dulu dikenal produksi alat kecantikan tapi kini sejak Pandemi Covid-19 focus produksi barang kesehatan.

“Untuk sekarang ini kami ingin membantu mengurangi dan mencegah Covid-19, makanya kami priduksi berbagai macam produk untuk Covid-19, salah satunya hand sanitizer,” tutur Diva, sembari menambahkan selain hand sanitizer juga ada Body and Surface Antiseptic dan Hand Wash.

Dia juga mengungkapkan, semangat produksi dan pembagian gratis produk sehat dari Covid-19 ini disamping karena prihatin atas kondisi ini juga karena produknya ini telah diakui dapat membantu kesembuhan positif Covid-19.

Seorang positif Covid-19 yang kini telah sembuh, yaitu Ergon Pranata Pieters, mengakui kesembuhannya tak lepas dari produk Laili Hijrah Series yang digunakannya.

Sebagaimana yang dituturkan melalui video, Ergon mengaku warga Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dia terdiagnosis positf Covid-19 setelah pulang tugas dari Bogor pada 1 Maret 2020 lalu.

Beberapa hari sepulang dari Bagor, Ergon merasa demam, sedikit batuk, dan pusing berat. Karena itu, dia memeriksakan diri di rumah sakit swasta di Palangka Raya, dan dinyatakan sebagai PDP lalu dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus.

Di RSUD Doris Sylvanus, 25 Maret 2020, keluarlah hasil tes yang menyatakan bahwa Ergon positif Covod-19. Pria umur 26 tahun ini langsung menjalani isolasi di RSUD Doris Sylvanus.

Saat diisiloasi, Ergon mengaku mendapat kiriman barang dari teman kakaknya berupa Puryfing Hand Cleanse Gel dan Body and Surface Antiseptik dari Laili Hijrah Series.

Menurutnya, hand sanitizer ini cukup unik dan hemat, karena hanya setetes saja sudah langsung bersih. Selain itu juga mempunyai kandungan alkohol 70% dan nano-tech, sehingga dapat menghancurkan kuman dan virus sekecil apapun.

Dengan aktif mengikuti berbagai treatment penyembuhan dari rumah sakit, dan menggunakan produk Hand Cleanse Gel serta antiseptik, Ergon akhirnya dinyatakan negative pada tanggal 1 April 2020.

Ergon pun bersyukur, dan meyakini kalau kesembuhannya tak lepas dari Hand Cleanse Gel dan Body and Surface Antiseptik yang selalu dipakai untuk membersihkan telapak tangannya.

“Saya pesan pada masyarakat untuk tetap melakukan social distancing, stay at home, dan selalu jaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitizer ataupun antiseptic produk Laili Hijrah Series, sehingga terhindar dari bakteri, virus, dan kuman,” ujar Ergon.

Senang atas pengakuan Ergon, disamping berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir, Laili Hijrah Series ingin berbagi produk sehat dari Covid-19 ke masyarakat.

“Bagi pengurus lembaga, yayasan, komunitas atau masyarakat yang membutuhkan hand sanitizer silakan menghubungi kami. Kami siap membantu secara cuma-cuma alias gratis,” ujar Diva serius. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait