Dibakar Api Cemburu, Teman Sendiri Dibikin Bonyok

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Nasib naas menimpa Darul (28) warga Dusun angsanah barat, Desa Blu’uran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang lantaran menjadi korban penganiayaan yang dilakukan temannya sendiri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BeritaLima.com, pelaku penganiayaan tersebut atas nama ‘SN’ (inisial) asal Dusun Tlambah Tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang, dibantu ponakannya ‘FD’ saat melakukan aksinya, Sabtu (14/9/2019).

“Saat itu, saya ditelpon dan disuruh mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) oleh ‘SN’, entah kenapa tanpa basa basi pelaku yang dibantu ponakannya itu langsung membabi buta menghajar saya hingga babak belur,” Ucap Darul.

Beruntung kejadian tersebut diketahui warga sekitar yang langsung melerainya sehingga korban bisa diselamatkan, meskipun harus menderita sakit akibat luka lebam di beberapa anggota tubuhnya.

Tidak terima atas penganiayaan yang menimpanya, dengan membawa hasil visum korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat, untuk mendapatkan keadilan secara hukum.

Disisi lain, kapolsek karang penang, IPDA slamet menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan pemukulan itu, dan kasus tersebut sudah memasuki tahap penyelidikan.

“kasus ini sudah kami tangani, saat ini kami telah memanggil sejumlah saksi dari kedua belah pihak, korban maupun terduga pelaku,” jelasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *