Dibuka Wapres RI, Sekda Suryadi Sabirin Hadiri Konferensi Tahunan SDGs Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Gerakan kepedulian terhadap kemajuan daerah, Suryadi Sabirin, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, menghadiri undangan Konferensi Tahunan SDGs Indonesia atau Indonesia’s SDGs Annual Conference (SAC) ke-7 di tahun 2024, Senin (07/10/2024), di Fairmont Hotel, Jakarta yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin.

” Kami Provinsi Maluku sudah tentu selalu mendorong aksi nyata dalam mewujudkan visi Indonesia Emas. Hal ini didukung oleh pendidikan berkualitas, sebagai fondasi utama dengan persiapan tenaga kerja masa depan, serta penciptaan peluang kerja masa depan,” sebut Sekda.

Selain itu, jelasnya, penciptaan peluang kerja baru yang inklusif dan berkelanjutan melalui pemanfaatan inovasi teknologi.

” SAC 2024, menjadi platform penguatan dialog antar pemangku kepentingan multisektor, baik dari tingkat global, regional,
nasional maupun lokal, guna mengakselerasi pencapaian SDGs di Indonesia. Olehnya itu, ini ke sekian peluang kita pemerintah provinsi Maluku agar maju lagi ke depan, melalui Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
(Bappenas),” ujarnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait