Diduga Ada Oknum Luar Terima Suap, Ini Tanggapan Pemuda Desa Tlanakan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Diduga ada Oknum pihak luar Desa Tlanakan terima Suap dari pihak pengelola Rumah Makan dan Tempat Karaoke yang beberapa waktu silam sempat viral menjadi trending topik atau buah bibir dikalangan Masyarakat Luas, dan kini salah satu pemuda Desa Tlanakan Kabupaten Pamekasan angkat bicara, Selasa malam (31/10).

Menurutnya masyarakat di Desa Tlanakan akan terus berkomitmen untuk tetap menutup tempat rumah makan dan karaoke Terang Bulan (TB) dan Wiraraja, Meski ada Oknum yang diduga telah memanfaatkan untuk tetap dibukanya tempat tersebut.

“Kami beranggapan beserta masyarakat Desa Tlanakan tempat tersebut sangat meresahkan, persoalan ada Dugaan Oknum yang memanfaatkan dari luar Desa Tlanakan tidak ada masalah,” ucapnya Hasan (21) warga sekitar kepada beritalima.com.

Sementara itu pihaknya juga sangat menyayangkan kepada Pemkab Pamekasan, pasalnya Pemkab Pamekasan belum bisa menutup total proyek reklamasi di tempat tersebut.

“Wiraraja ini berdiri di atas tanah Negara, dan reklamasinya ini tidak ada izinnya, ini harus dipertanyakan, proses perizinannya belum selesai, sedangkan pembangunannya terus berjalan, peraturan apa yang dipakai oleh Pemkab? apa Pemerintah ini tumbang ditangan pengusaha?,” Tandasnya.

Sementara saat ditanya mengenai nominal yang sudah diberikan oleh pihak Pengusaha kepada Oknum tersebut, pihaknya mengatakan tidak tau pasti berapa nominalnya.

“Tapi yang jelas nominalnya yaitu Jutaan, saya tidak bisa jelaskan secara terperinci dan buktinya ada kok,” Tegas Hasan.

Reporter : Mu’ezul Kh.

Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *