Diduga Dibakar oknum tidak bertangung jawab

  • Whatsapp

Puluhan Kebun Kelapa Sawit PTPN 3 Tanah Raja Terbakar

Serdang Bedagai

Ulah oknum yang tidak bertangung jawab ,puluhan kebun kelapa sawit milik Perkebunan PTPN 3 Tanah Raja Terbakar . Salah satunya terjadi di Perkebunan Desa Sidodadi,Kecamatan Teluk Mengkudu,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara Persisnya di belakang kramat kuda ,api bisa di padamkan sekitar satu jam oleh Pegawai Perkebunan PTPN 3.

Kebakaran terjadi di kebun sawit milik PTPN 3 Tanah Raja di jalan Desa Sidodadi Kecamatan Teluk mengkudu sekira pukul 10:30 WIB.

Titik awalnya terbakar di ketahui oleh pekerja Perkebunan PTPN 3 Tanah Raja yang saat itu lagi kerja di Simpang Wartob melihat asap dan kobaran api di perkebunan kepala sawit ,langsung pekerja tersebut langsung mendekati kebakaran tersebut,melihat kobaran api pekerja PTPN 3 tanah raja langsung menghubungi salah satu mandor ,dan kita langsung datang di Lokasi Kebakaran.

“Dalam musibah kebakaran ini, sedikitnya puluhan kebun kelapa sawit lahan milik PTPN 3 Tanah Raja terbakar,” kata Mandor dan beberapa pegawai Perkebunan , Rabu(4/5/2016)siang kepada Beritalima.com..

Kabakaran tidak menyulitkan pekerja perkebunan untuk mengendalikan api. Meski begitu api besar dan angin kencang, api berhasil dipadamkan selama satu jam dan menghanguskan puluhan lahan kelapa sawit yang tengah berumur tiga tahun. Belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran, namun diduga api berasal dari Api puntung rokok yang di duga pencari ikan,akibatnya pembakaran perkebunan PTPN 3 dilakukan oknum tidak bertangung jawab , “Pungkas Mandor yang enggan di sebut namanya.(S.i)

Teks Photo:Perkebunan PTPN 3 Tanah Raja Terbakar .(S.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *