Diduga Korban Pembunuhan Setelah Temukan Puluhan Tusukan Sajam

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
 Meninggalnya pembantu rumah tangga (PRT) pada, Kamis (1/6/2017) malam diperumahan mewah Kupang Indah XVII No 25 Surabaya yang diketahui bernama Ny. Busani (48) dipastikan adalah korban pembunuhan.

Sebab, Perempuan asal Kombongan, Jember ini meninggal dalam kondisi penuh luka, tedapat sebanyak 30 tusukan senjata tajam (sajam) di tubuh korban.

Temuan itu diketahui, setelah tim Inafis Polretabes dan dokter RS Dr Soetomo Surabaya melakukan otopsi terhadap tubuh korban,pada Jumat (2/7/2017) mulai pukul 02.00 WIB hingga 04.00 WIB di RS Dr Soetomo.

“Dari hasil otopsi itu ditemukan banyak luka tusuk. Jadi hampir dipastikan korban ini meningal karena dibunuh,” jelas Kasat Reskrim Polretabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Jumat (2/6/2017).

Lanjutnya, luka tusuk sajam sebanyak itu yang ada di tubuh korban, ditemukan di kepala, leher, lengan dan telapak tangan korban. Luka tersebut berbagai ukuran, ada yang dalam dan ada yang lebar.

Karena banyaknya luka tusuk ditubuh korban, pelaku diduga menghabisi nyawa korban dengan sadis. Ini yang terus didalami opeh tim penyidik guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan yang tergolong keji ini.

Saat ditemukan jenazah korban sudah dalam keadaan agak rusak dan membusuk. Diduga, korban sudah meninggal tiga sampai empat hari lalu. Selain itu, polisi juga menemukan ceceran darah dari dapur sampai depan kamar korban dekat posisi jenazah pertama kali ditemukan.

Untuk motif, saat ini penyidik masih mendalami, pembunuhan ini apakah bermotif dendam, karena di tubuh korban ditemukan banyak luka tusukan sajam, atau kedua, dugaan pencurian dengan kekerasan (curas).

Dalam penyidikan kasus ini, polisi agak mengalami kesulitan. Dikarenakan korban tinggal sendirian, sedangkan majikannya tinggal di rumah Wisata Bukit Mas Surabaya dan rumah Kupang Indah ini tidak terpasang CCTV.

“HP dan perhiasan korban hilang. Sang majikan mengaku setiah hari kominikasi dengan HP dan pernah memberi perhiasan ke korban,” tambah Shinto.

Barang bukti yang ditemukan petugas di lokasi berupa gagang sabit. Benda itu  ditemukan tergeletak di atas dapur. Sedangkan sabitnya ditemukan tidak jauh dari TKP.

Diketahui sebelumnya, Ny Busani ditemukan meningal dalam keadaan sudah agak membusuk di rumah Kupang Indah XVII No 25 Surabaya pada, Kamis (1/6/2017) malam. Dalam rumah itu dia tinggal seorang diri.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *