Diduga Pingsan, Anggota Satpol PP Sampang Tewas Tenggelam

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Moh. Idi (35), pemuda yang masih sekitar satu tahun magang sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Sampang tewas tenggelam saat memancing di slogan tembusan sungai kali kemuning, di jalan Pemuda Satria, Kelurahan Rongtengah, Kota Sampang.

Belum diketahui jelas penyebab tenggelamnya korban. Namun, menurut informasi yang berkembang di kubu masyarakat, sekitar pukul 15:00 WIB korban memancing dengan sejumlah anak kecil di slogan atau TKP, Sabtu (18/03/2017).

Kepala Satpol PP saat di konfirmasi melalui Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan Operasi dan Ketertiban Umum , Syamsul Mutammam, membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya korban diduga mengidap penyakit pusing dan sejenisnya.

“menurut informasi yang kami terima tadi, korban memancing bersama sejumlah anak kecil dan entah apa yang terjadi hingga korban terjatuh dan meninggal dunia” katanya saat di hubungi beritaLima.com.

Dijelaskannya, “mungkin korban selama ini mengidap suatu penyakit pusing atau sejenisnya, sehingga korban pingsan dan jatuh ke dalam sungai, korban sempat dilarikan ke RSUD setempat. Namun, ternyata korban sudah meninggal di TKP” jelasnya.

Hingga berita ini di lansir belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Namun, pihak Kepolisian setempat terus melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Sementara korban saat ini sudah berada di kediamannya di Jalan Pemuda Baru, Kelurahan Rongtengah, Kota Sampang.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *