Diduga Salah Paham Berujung Adu Mulut, Oknum Anggota TNI Aniaya Warga Hingga Tewas

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beriLima,com – Seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari korps Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berinisial BM (27) tega menganiaya seorang warga di Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupatan Kepulauan Sula (Kepsul) hingga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wit, di Cafe MJ Desa Rawa Jaya, Kecamatan Mangoli Utara. Saat itu, pelaku tiba-tiba datang menghampiri korban dan terjadi adu mulut antara keduanya.

Lantaran emosi, tersangka BM berpangkat Praka tersebut langsung meninju dada korban yang inisial RL (31) hingga tersungkur. Tak cukup sampai di situ, pelaku lantas memukul korban hingga mengalami memar di bagian wajah dan mata korban.

Melihat korban tak sadarkan diri, salah satu warga kemudian bertindak dan melarikan korban ke Puskesmas Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Barat. Sesampai di Puskesmas, ternyata nyawa korban tidak dapat tertolong.

Sementara itu, Dandim 1510 Sanana, Letkol Inf Try Yudianto saat dikonfirmasi, Kamis (2/2) membenarkan peristiwa penganiayaan oleh oknum anggota TNI dari korps Kopassus yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Berita itu memang benar, dan sekarang telah kita proses sesuai prosedur, “Untuk persoalan hukum, pelaku BM akan dikembalikan ke satuan Kopassus untuk diproses lebih lanjut, ‘katanya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait