Dihadang Warga, Penertiban Bangli Kolong Tol Pluit Gagal

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Dihadang warga, penertiban bangunan liar di bawah kolong tol Pluit, Kelurahan Penjagalan, Penjaringan Jakarta Utara oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov DKI Jakarta gagal.
“Penertiban kolong tol, akhirnya tidak berjalan. Disebabkan adanya warga eks Kalijodo yang menghalangi petugas untuk melakukan penertiban,” ujar Hidayatullah Wakil Kepala Satual Pamong Praja DKI Jakarta, Jum’at (02/06/2017).
Sebelumnya Negosiasi antara petugas dengan warga Kalijodo yang tinggal di bawah kolong tol Pluit berlangsung alot. Bah kan Wakasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, H. Hidayatullah sempat diancam oknum preman.
“Meski ada oknum yang mengancam menggunakan golok dengan mengendarai mobil HRV. Kegiatan penertiban akan tetap dilaksanakan di hari lain,”tambahnya.
Menurut Hidayatullah, Pihaknya akan melakukan rapat kembali agar penertiban kolong tol Kalijodo dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.
Mantan Camat Tanah Abang ini juga menyesalkan, penertiban kolong tol Kalijodo belum maksimal, lantaran kerjasama dengan SKPD terkait dalam mendukung penertiban kurang adanya koordinasi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *