Dihentikan Orang Tua Misterius, Ini Yang Dikatakan Sebagai Tolak Balak Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kejadian mistis, dialami DH, warga perempuan asal Kelurahan Kuncen, Kota Madiun, Jawa Timur, di jembatan yang menjadi penghubung antara Kelurahan Nambangan Kidul, Kota Madiun, dengan Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Kamis 8 Juli 2021, pagi.

Pasalnya, saat pulang belanja dari Pasar Sambirejo, ketika melintas di jembatan tersebut, ia diberhentikan oleh orang tua misterius.

Orang tua berjenggot dengan sebuah tongkat ditangannya itu, mengatakan, agar sering meremas daun kemangi dan menciumnya, sebagai tolak balak virus Covid-19.

Tak hanya itu, menurutnya, orang tua yang seluruh rambutnya telah beruban itu, juga mengatakan, jika daun kemangi juga bisa menjadi obat Covid-19, hanya dengan cara meremas dan menciumnya, seperti halnya untuk tolak balak.

“Setelah mengatakan itu, dia langsung berlalu membelakangi saya. Tapi setelah saya tengok ke belakang, dia hilang,” cerita DH, Jumat 9 Juli 2021, malam.

Apa yang dialami ini, kemudian diceritakan kepada sanak familinya. Benarkah pesan yang disampaikan orang tua misterius itu? Wallahu a’lam. (Dibyo).
Ket. Foto: Jembatan lokasi kejadian.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait