Dikejar Deadline Proyek, Pembangunan Proyek Pasar Rakyat Dikebut

  • Whatsapp
Papan nama proyek dan fisik bangunan proyek yang baru selesai.

TORAJA UTARA, beritalima.com – Pembangunan proyek pasar rakyat di Kecamatan Balusu, Kabupaten Toraja Utara dari Kementrian Perdagangan, yang dikerjakan oleh PT.Kama Wiguna dengan alokasi anggaran sebesar Rp. 5.520.458.000,-.

Dalam papan proyek, tercatat penyelesaiannya terhitung 99 hari kalender. Tomy sendiri selaku pelaksana proyek saat ditemui oleh wartawan beritalima.com, penyelesaian proyek tersebut di kebut agar rampung sesuai deadline yang telah ditentukan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Toraja Utara.

Namun, setelah kondisi alam di bulan ini curah hujan cukup tinggi menurut rekanan yang diketahui berkiprah sebagai kontraktor di Pupua itu, tetap berupaya perampungan proyek pasar rakyat itu selesai tepat waktu.

” Akibat curah hujan cukup tinggi mengakibatkan pekerjaan proyek sedikit terhambat. Tapi tetap diupayakan selesai tepat waktu,” jelas Tomi kepada wartawan beritalima.com, Jumat kemaren (1/12) dilokasi proyek.

Sementara fisik proyek telah rampung diperkirakan sekitar 70 persen, dan dari pengakuan pelaksana proyek, pembangunan proyek itu di kebut agar selesai
99 hari kalender . (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *