Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Hery Suyatnoko Sosok Santun Familier ini Siap Jalankan Amanah Rakyat

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Hery Suyatnoko menjadi salah satu anggota dewan terpilih yang resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029 pada senin, 26 Agustus 2024. Ia berjanji akan maksimal mengemban amanah yang sudah diberikan dan merealisasikan janji politiknya kepada rakyat yang memilihnya

“Pertama-tama tentu secara pribadi mengucapkan syukur Alhamdulillah sudah bisa sampai di titik ini. Ini berkah dari Allah SWT kepada saya, kepada keluarga. InsyaAllah amanah ini akan saya jalani dengan sebaik-baiknya,” kata Abah Hery panggilan akrab Hery Suyatnoko kepada awak media usai pelantikan.

Abah Hery juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam proses pemilihan legislatif pada Februari 2024 silam.

“Kedua tentu ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga, sahabat, tim-tim pemenangan, terutama kepada KH Asep Syaifudin Chalim telah membantu saya dalam proses pileg kemarin,” ujarnya.

Pria yang dikenal penyabar itu mengaku, momen pelantikan dirinya menjadi anggota DPRD kabupaten Mojokerto, ini merupakan awal dari pengabdian kepada masyarakat. Dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, dalam menjalankan peran sebagai legislator, dirinya akan berupaya menjadi mitra sekaligus pengontrol untuk lembaga eksekutif. Dirinya juga berkomitmen untuk dapat terus hadir dan menjembatani kebutuhan masyarakat terhadap pemerintah.

“Ini periode pertama saya jadi anggota DPRD. Sebagai anggota Dewan Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029 akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah rakyat. Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto dalam membuat kebijakan pembangunan yang lebih menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat Mojokerto” ungkap Abah Hery

Dirinya juga akan memperjuangkan beberapa sektor strategis yang akan menjadi perhatiannya seperti infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hingga sektor-sektor sosial lainnya. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait