Dinas Ketapang Sergai Senang Digeruduk Wartawan Unit Pemkab

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, beritalimacom– Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ali Udin SP mengapresiasi kedatangan pengurus wartawan Unit Pemkab Sergai ke kantornya dalam rangka audiensi dan silaturahmi, Selasa (25/4/2017) sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Dinas Ketahanan Pangan mengatakan sangat terhormat dan merasa bangga dikunjungi oleh wartawan Unit Pemkab Sergai, sebab selama ini tidak pernah ada wartawan melakukan audiensi formal seperti ini, bertatap muka dan berdiskusi bersama.

“Kami sangat bangga, karena pengurus Wartawan Unit pemkab Sergai sudi datang kemari dalam rangka audiensi sekaligus menjalin tali silaturahmi”, ucap Ali Udin didampingi Sekretaris Rizal Ritonga, dan beberapa Kabid.

Diakuinya Dinas Ketapang memang sangat jauh dari pemberitaan di media meski banyak kegiatan yang telah dilakukan baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional, namun sayangnya, kegiatan kegiatan tersebut jarang terekspose di media, oleh karena itu dengan audiensi wartawan Unit Pemkab Sergai ini diharapkan dapat memberikan hubungan positif antara Wartawan dan Dinas Ketapang.

“Kami berharap dengan adanya audiensi ini, hubungan kita semakin erat dan bisa saling membutuhkan serta dapat bersinergis bersama”, ucapnya.

Di samping itu, Ali Udin juga berjanji akan melibatkan peran wartawan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Ketapang, baik di Kecamatan, Kabupaten maupun kegiatan tingkat Provinsi.

Sebelumnya Koordinator wartawan Unit Pemkab Sergai, Darmawan ST didampingi Sekretaris Budi Wijaya, Wakil Ketua IV Jaka Novriandy, Bendahara Sugiono, dan unsur pengurus lainnya, Fadil Rambe, B. Rajagukguk, menyampaikan apresiasinya atas sambutan Kadis Ketapang.

Disampaikan Darmawan ST, bahwa dalam kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi adalah untuk menjalin kemitraan dan kekeluargaan dengan Dinas Ketapang, dimana sebelumnya tidak pernah dilakukan. Sehingga ke depannya antara Wartawan dan Disketapang terjalin koordinasi yang erat.

“Audiensi ke Dinas ini kami lakukan dimana Dinas Ketapang jarang sekali terekspose ke media padahal banyak kegiatan possitif yang telah dilakukan mendukung pembangunan pertanian di Sergai namun tidak terekspose dengan baik”, ucap Darmawan.

Oleh karena itu Darmawan berharap, melalui audiensi singkat ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Dinas Ketapang dan bisa menjadi mitra setia untuk dapat berperan aktif dalam  setiap kegiatan dan dapat bersinergis pula. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *